Wakil Indonesia Bersaing di Babak 16 Besar Spain Masters 2024 -->

Iklan Atas

Wakil Indonesia Bersaing di Babak 16 Besar Spain Masters 2024

Kamis, 28 Maret 2024

 

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.


Jakarta - Jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak 16 besar Spain Masters 2024 menarik perhatian. Sebanyak 9 atlet Tanah Air, termasuk ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, akan bertarung untuk merebut tiket ke perempatfinal pada Kamis (28/3/2024) mulai pukul 16.00 WIB.


Rehan/Lisa, unggulan keempat, akan menghadapi Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dalam pertandingan yang diharapkan bisa mempertontonkan performa terbaik. Selain itu, ganda campuran lainnya dari Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, akan berhadapan dengan wakil Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson.


Tidak hanya itu, Indonesia juga diwakili oleh Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata yang akan melawan pasangan China, Cheng Xing/Zhang Chi. Total, terdapat 4 ganda campuran Indonesia yang masih bertahan di turnamen tersebut.


Di sektor tunggal putri, Indonesia juga masih memiliki tiga wakil, yakni Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi, dan Putri Kusuma Wardani. Sedangkan di sektor ganda putri dan ganda putra, hanya satu pasangan yang tersisa masing-masing, yaitu Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dan Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani.(des)