Wali Kota Padang Bagi Sembako kepada 7.223 Tenaga Non-ASN -->

Iklan Atas

Wali Kota Padang Bagi Sembako kepada 7.223 Tenaga Non-ASN

Selasa, 26 Maret 2024

 

Wali Kota Padang, Hendri Septa menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dari Baznas kepada perwakilan anggota Satpol PP Kota Padang.


Padang – Pada hari Senin pagi, Wali Kota Padang, Hendri Septa, menyerahkan paket sembako kepada 7.223 tenaga non-Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Padang, sebagai bagian dari program Ramadan Berbagi yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang.


Paket sembako tersebut berasal dari infak, sedekah, dan zakat yang disalurkan oleh para ASN dan warga Padang melalui Baznas Kota Padang.


Hendri Septa mengungkapkan harapannya agar selama Bulan Ramadan 1445 Hijriah, seluruh tenaga non-ASN dapat merasakan keberkahan, mengingat mereka juga berperan penting dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Pemerintah Kota Padang terus berusaha meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh pegawai, baik ASN maupun non-ASN, sebagai bentuk perhatian terhadap personilnya.


Ketua Baznas Kota Padang, Yuspardi, menjelaskan bahwa bantuan sembako ini merupakan bagian dari program Ramadan Berbagi yang digagas bersama Pemerintah Kota Padang untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.(des)