Ada Bazar Murah di Halaman Kantor Gubernur Sumbar, Cek Harganya -->

Iklan Atas

Ada Bazar Murah di Halaman Kantor Gubernur Sumbar, Cek Harganya

Selasa, 02 April 2024
.


Padang, fajarsumbar.com - Wakil Gubernur Sumatera Barat (Wagub Sumbar), Audy Joinaldy, membuka Kegiatan Bazar Ramadhan 1445 Hijriah di Halaman Kantor Gubernur Sumbar pada Senin (1/4/2024).


Wagub menyatakan bahwa bazar empat hari ini diadakan untuk membantu masyarakat memperoleh kebutuhan bahan pangan dengan harga yang lebih terjangkau selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idulfithri.


"Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumbar menggelar Bazar Ramadhan ini mulai tanggal 1 hingga 4 April 2024 untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat agar mereka bisa memperoleh bahan pokok dengan harga terjangkau," ujarnya saat membuka bazar.


Di bazar tersebut, masyarakat bisa membeli berbagai komoditas pangan seperti telur ayam, daging, tepung terigu, kue lebaran, dan produk UMKM lainnya dengan harga yang lebih terjangkau.


"Apa yang kami lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Kami ingin mereka dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau, terutama di bulan Ramadhan dan menjelang Idulfithri," tambahnya.


Wagub juga menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut, termasuk pimpinan OPD terkait, Bank Indonesia, Bank Nagari, serta para pengusaha dan pelaku UMKM atas partisipasinya dalam mempromosikan dan memasarkan produk UMKM.


"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke lokasi Bazar Ramadhan dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan komoditas pangan dengan harga lebih terjangkau," ungkap Wagub.


Dalam laporannya, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumbar, Novrial, menjelaskan bahwa Bazar Ramadhan Pemprov Sumbar berlangsung selama 4 hari, dimulai dari tanggal 1 hingga 4 April 2024, dengan tujuan mempromosikan dan memasarkan produk UMKM serta mengontrol harga komoditas pangan agar tetap stabil.(*)