Antisipasi Kontroversi, Wasit Utama AFC untuk Laga Kritis Timnas Indonesia U-23 -->

Iklan Atas

Antisipasi Kontroversi, Wasit Utama AFC untuk Laga Kritis Timnas Indonesia U-23

Senin, 29 April 2024

Wasit Shen Yihao yang akan memimpin laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Uzbekistan U-23.


Fajarsumbar.id - Wasit Shen Yihao akan memimpin laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Saksikan pertandingan menarik ini di Vision+.


Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini sangat penting karena pemenangnya akan melaju ke babak final Piala Asia U-23 2024 serta mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.


Setelah insiden pada pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Qatar, perhatian publik tertuju pada kinerja wasit yang akan memimpin pertandingan ini. AFC telah menunjuk Shen Yinhao dari China sebagai wasit utama untuk pertandingan Indonesia vs Uzbekistan ini.


Shen Yinhao bukanlah sosok baru bagi Timnas Indonesia U-23 karena sebelumnya ia pernah memimpin pertandingan di SEA Games 2023 di Kamboja.


Selain Shen Yinhao, Sivakorn Pu-Udom dari Thailand akan bertugas sebagai wasit VAR. Sivakorn juga bukan nama asing karena sebelumnya juga memimpin pertandingan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024, saat melawan Qatar. Namun, pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-23 mengalami kekalahan.


Pengalaman buruk dengan wasit pada pertandingan penting di masa lalu membuat para pendukung Timnas Indonesia U-23 merasa khawatir. Mereka berharap wasit dalam pertandingan semifinal nanti akan memberikan keputusan yang adil.


Pertandingan ini akan menjadi penentu bagi Timnas Indonesia U-23 untuk mewujudkan mimpi mereka tampil di Olimpiade Paris 2024. Mari dukung Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024, dan saksikan langsung di sini.


Anda dapat menonton pertandingan Piala Asia U-23 dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari.


Unduh aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play Store untuk menonton pertandingan di mana saja dan kapan saja. Jangan lupa memberikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda menggunakan Vision+!


Nikmati beragam konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang menyediakan berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.


Untuk informasi lebih lanjut tentang serial terbaru Vision+, unduh sekarang Vision+ di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau hubungi via WhatsApp di 0888 8000 00.


Vision+, Kebahagiaan, Kapan Pun, Di Mana Pun!(BY)