ASN Sijunjung Harus Disiplin dan Kompak -->

Iklan Atas

ASN Sijunjung Harus Disiplin dan Kompak

Senin, 22 April 2024
.


Sijunjung – Para pejabat dan ASN maupun Non ASN harus berdisiplin tinggi dan kompak bersatu dalam membangun dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sijunjung.


“Jangan sampai disiplin hanya karena takut atasan, takut pimpinan. Kita bekerja harus dilandasi keikhlasan dan rasa syukur,” ujar Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah saat apel gabungan di Lapangan M Yamin Muaro, Senin 22 April 2024.


Disiplin tinggi itu, lanjut Wabup, harus diperlihatkan mulai dari cara ASN berpakaian serta memperlihatkan kepada masyarakat bahwa ASN mempunyai ketentuan dan disiplin yang tinggi dalam menjalankan tugas sehari-hari.


“Kita harus kompak bersatu, jangan ada blok-blok di kalangan pejabat dan pegawai. Tidak bisa kita memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kalau kita tidak kompak. Bisa acak-acakan kerjanya dan kasihan masyarakat,” tegas Politisi PPP itu.


Menurutnya, ASN harus bekerja dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing serta kompak dan loyal kepada pimpinan.


Selain itu, tidak ada ASN yang bisa kerja sendiri-sendiri, karena semua harus bersama-sama dan saling bahu-membahu.


“Jaga terus silaturahmi, sering berkomunikasi dan kerja sama yang baik sehingga akan terhindar dari praduga yang tidak-tidak. Jaga hubungan baik dengan Forkopimda dan tokoh-tokoh masyarakat,” pungkasnya.


Apel itu diikuti seluruh Pejabat Eselon II, III dan IV serta Staf ASN dan Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung.(*)