Bank Rakyat Indonesia Raih 12 Penghargaan Prestisius dalam Bidang Digital -->

Iklan Atas

Bank Rakyat Indonesia Raih 12 Penghargaan Prestisius dalam Bidang Digital

Selasa, 02 April 2024

Dirut BRI sabet The Best CEO in Digital Brand.


Jakarta – Berkat upaya terus-menerus dalam inovasi dan transformasi digital, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhasil meraih 12 penghargaan dalam ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024.


Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Infobank Media Group dan Isentia tersebut berlangsung pada 1 April 2024 di Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama BRI Sunarso dinobatkan sebagai CEO Terbaik dalam Digital Brand 2024.


Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas keberhasilan transformasi yang telah dilakukan BRI, menjadikan bank ini sebagai penyedia layanan digital yang memuaskan bagi masyarakat.


BRI juga diakui sebagai salah satu bank terbaik dalam penilaian masyarakat dan respon media sosial terhadap produk dan layanan perbankan berbasis digitalnya.


Selain penghargaan tersebut, BRI juga meraih penghargaan lainnya, antara lain sebagai Bank Umum Konvensional dengan Tabungan Terbaik secara keseluruhan pada tahun 2024, serta beberapa penghargaan lainnya seperti untuk KPR, Wealth Management, Mobile Banking, dan Deposito.


Direktur Utama BRI, Sunarso, menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan dedikasi untuk seluruh karyawan BRI.


Ia juga mengapresiasi setinggi-tingginya kontribusi karyawan BRI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.


BRI, sebagai bank dengan jaringan terluas di Indonesia, telah berhasil menjalankan transformasi secara berkelanjutan, terutama dalam aspek digitalisasi dan budaya perusahaan.


“Kami terus menciptakan nilai tambah melalui digitalisasi untuk menjalankan model bisnis," ujarnya.


Dalam perkembangannya, layanan perbankan telah mengalami transformasi menuju produk dan layanan keuangan digital. BRI dianggap berhasil memenuhi kebutuhan dan perubahan pola transaksi masyarakat secara digital.


Salah satu buktinya, pada tahun 2023, sebanyak 99 persen dari total transaksi BRI dilakukan melalui kanal digital. Transformasi digital di BRI telah menyediakan layanan perbankan digital yang mudah, praktis, aman, dan nyaman.


Sunarso menegaskan bahwa BRI akan terus berinovasi dalam pengembangan layanan digital sebagai bagian dari perjalanan transformasinya.


“Transformasi digital telah membantu menggerakkan industri perbankan dengan cepat, meningkatkan inklusi keuangan, dan mendukung Usaha Ultra Mikro, Mikro, Kecil, dan Menengah yang menjadi fokus utama BRI,” katanya.(BY)