Berkah Ramadan CV BMK, Petugas Kebersihan Dinas PKP2LH Ucapkan Ini -->

Iklan Atas

Berkah Ramadan CV BMK, Petugas Kebersihan Dinas PKP2LH Ucapkan Ini

Sabtu, 06 April 2024
Senyum kebahagiaan petugas kebersihan DPKP2LH Sawahlunto dapat paket lebaran CV BMK. (foto ist


Sawahlunto, fajarsumbar.com - Menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H, Direktur CV. Bara Mitra Kencana (BMK) Kota Sawahlunto H. Jhon Reflita, SH mengirimkan paket lebaran dan uang tunai untuk tunjangan hari lebaran kepada 170 orang petugas kebersihan pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Lingkungan Hidup (DPKP2LH) Kota Sawahlunto, Sabtu (6/4/2024). 


Diketahui bahwa paket yang terdiri dari roti kaleng, sirup, kain sarung dan amplop berisi uang tunai Rp250.000 ini diberikan H. Jhon BMK adalah bentuk rasa syukur beliau sekaligus zakat yang ditunaikan dalam rangka memberikan tambahan kebahagiaan untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H bagi petugas kebersihan kota yang telah berjasa menjaga kota ini agar tetap terlihat bersih dan indah.


Sementara itu dihubungi melalui telepon selulernya, Pj. Wali Kota Sawahlunto Zefnihan melalui Kepala Dinas PKP2LH Kota Sawahlunto Adrius Putra menyampaikan terima kasih atas perhatian Pak H Jhon BMK yang selalu peduli terhadap petugas kebersihan dan lingkungan hidup kota ini. 


Menurut Adrius Putra, apa yang dilakukan CV. BMK ini tidak hanya kali ini saja, tetapi setiap tahun di minggu terakhir Ramadan berbagi paket selalu sampai untuk petugas kebersihan. 


"Bagi kami Dinas PKP2LH Sawahlunto, ini adalah pertanda bahwa perusahaan CV BMK disamping peduli dengan upaya pengelolaan lingkungan hidup dalam proses pertambangan batubaranya, maka juga ingat dengan kesejahteraan sosial masyarakat pra sejahtera Sawahlunto dimana salah satunya petugas kebersihan yang ada pada dinas kami," tuturnya. 


Lebih lanjut ditambahkan Adrius, pihaknya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya putra Pak Jhon BMK, Bagas Panyusunan Nasution menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat. Dan harapannya semoga Bagas dapat berjuang untuk Kota Sawahlunto khususnya mengawal isu-isu lingkungan hidup, persampahan dan kesejahteraan sosial petugas kebersihan dan lingkungan hidup melalui tupoksi kedewanannya.


Sementara itu, Heri Hermawanto salah seorang petugas kebersihan yang menerima paket lebaran juga mengucapkan terima kasih kepada CV. BMK. "Semoga apa yang diberikan ke kami oleh Pak Jhon menjadi berkah dari Allah SWT. Apa yang beliau berikan ke kami sangat berarti dalam menyambut lebaran tahun ini bersama keluarga," ucapnya penuh rasa syukur. (ton/amp