BYD Resmi Buka Dealer Flagship di Cibubur untuk Pasar Mobil Listrik Indonesia -->

Iklan Atas

BYD Resmi Buka Dealer Flagship di Cibubur untuk Pasar Mobil Listrik Indonesia

Senin, 29 April 2024

Transformasi Transportasi Menuju Kendaraan Ramah Lingkungan


CIBUBUR - Untuk meningkatkan layanan kepada konsumen, BYD secara resmi membuka dealer BYD Cibubur yang merupakan dealer utama mobil listrik asal China. Dealer ini dioperasikan oleh mitra BYD di Indonesia, PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto), dan akan melayani konsumen BYD di wilayah Jakarta dan Jawa Barat dengan standar layanan 3S (sales, service, dan spare parts).


Pembukaan BYD Haka Auto Showroom Cibubur dihadiri oleh Robet TP Siagian, S.STP., M.SI - Kepala Disperindag Kota Bekasi, Halim Kalla - Chairman Haka Auto, Eagle Zhao - Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, dan Hariyadi Karimuddin - CEO Haka Auto. Acara tersebut dimulai dengan pemotongan pita oleh Robet TP Siagian, S.STP., M.SI dan dilanjutkan dengan penandatanganan plakat oleh Eagle Zhao.


"Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, menyatakan bahwa pembukaan BYD Haka Auto Showroom Cibubur adalah bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen. Dengan visi untuk mencapai kualitas yang komprehensif, BYD berkomitmen untuk selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang memudahkan dan nyaman. Kemitraan dengan Haka Auto, yang memiliki reputasi baik dalam melayani konsumen otomotif di Indonesia, diharapkan dapat mewujudkan visi tersebut," ungkapnya.


Dealer BYD yang dikelola oleh Haka Auto ini berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, dengan luas lahan 5.290 meter persegi dan bangunan 1.779 meter persegi. Fasilitasnya mencakup area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom.


Desain interior dan eksterior bangunan BYD Haka Auto Showroom Cibubur mengikuti standar dan nilai-nilai estetika BYD yang memberikan nuansa modern, mewah, dan nyaman. Lokasinya yang strategis memudahkan akses bagi konsumen.


Haka Auto adalah salah satu dari dua dealer resmi BYD di Indonesia yang memiliki jaringan kuat di berbagai wilayah Indonesia. Pengalaman panjang Haka Auto menjadi alasan kepercayaan BYD untuk bersama-sama mewujudkan ekosistem transportasi nasional yang ramah lingkungan.


"Haka Auto bangga dapat menjadi bagian dari pembangunan transportasi ramah lingkungan di Indonesia melalui kemitraan bersama BYD. Kerja sama ini diharapkan dapat memperkuat jaringan dealer BYD di seluruh Indonesia dan mewujudkan ekosistem kendaraan listrik yang kuat di Indonesia," kata Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto.


Selain pembukaan BYD Haka Auto Showroom Cibubur, BYD juga akan berpartisipasi dalam Perikilindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024. BYD akan memamerkan unit terbaiknya, termasuk BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal.(BY)