Desrizal Resmi Mendaftar ke DPD Demograt Pasaman -->

Iklan Atas

Desrizal Resmi Mendaftar ke DPD Demograt Pasaman

Selasa, 30 April 2024


Desrizal bersama pengurus partai Demograt saat mengantarkan formulir pendaftaran



Pasaman, fajarsumbar.com - Bakal Calon Bupati Pasaman, Desrizal SKM M.kes hari ini resmi mengantarkan berkas pendaftaran ke DPD Demograt Kabupaten Pasaman, Selasa (30/04/24).


Sebelumnya Desrizal juga sudah mengatarkan berkas pendaftaran di beberapa partai politik yang ada di Kabupaten Pasaman, yaitu, Ke DPD Golkar, DPC PPP Dan DPD PAN Kabupaten Pasaman dan hari ini ke DPD Demograt Kabupaten Pasaman.


Hari ini Desrizal dengan semangatnya manyampaikan sambutan di kantor DPD Demograt Kabupaten Pasaman, yang lansung di saksikan seluruh pengurus partai Demograt.


Desrizal mengatakan sangat serius untuk maju sebagai bakal calon bupati Pasaman periode 2024 - 2029.


"Saya sangat semangat dan hari ini saya buktikan dan hari ini adalah partai keempat yang saya datangi untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati Pasaman," ungkap Desrizal.


Desrizal yang juga mantan Kepala dinas kesehatan itu juga menambahakan akan mendaftar ke seluruh partai politik yang ada di Kabupaten Pasaman


Ketua penjaringan bakal calon Bupatai Pasaman Partai Demograt Ali Muda SH, mengataka, Semenjak dibuka dari tanggal 19 april 2024, sudah ada 8 bakal calon yang mengambil berkas ke DPD Demograt Kabupaten Pasaman.



"Pendaftaran kita buka dari tanggal 19 april dan akan kita tutup pada tgl 30 April, Dan untuk saat ini dari 8 bakal calon yang sudah memgambil formulir pendaftaran sudah ada tiga bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Demograt Kabupaten Pasaman," tutup Ali Muda.(Naldi)