Parah!! Diduga Oknum Wali Nagari di Padang Pariaman Berbuat Mesum Sesama Jenis -->

Iklan Atas

Parah!! Diduga Oknum Wali Nagari di Padang Pariaman Berbuat Mesum Sesama Jenis

Selasa, 23 April 2024

Foto Ilustrasi 



Padang Pariaman
- Diduga seorang oknum Wali Nagari di Padang Pariaman tertangkap oleh warga sedang melakukan asusila dengan seorang pemuda yang masih pelajar. 


Informasi yang beredar dikalangan masyarakat, oknum wali Nagari tersebut sedang melakukan asusila dengan seorang seorang lelaki yang masih berstatus pelajar. 


Mendapati informasi tersebut, media ini lansung menghubungi kepala dinas Dinas pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari Kabupaten Pariaman, Hendri Satria melalui WhatsApp, Selasa (23/04/2024) menjawab dengan menyebutkan saat ini dirinya sedang bersama tim untuk investigasi terkait kebenaran ini.


"Jika terbukti oknum wali tersebut melakukan hubungan sesama jenis, maka segera akan di proses dan ditindaklanjuti sesuai ketentuan Per UU an yg berlaku" tegas Hendri 


Sementara itu, Sekretaris Daerah Padang Pariaman Rudi Rilis saat dihubungi melalui WhatsApp mengatakan dirinya telah mendapat informasi tersebut mengenai oknum Wali Nagari yang tertangkap oleh warga sedang melakukan asusila sesama jenis. 


Perihal ini, kata Rudi lagi dirinya sudah mendapatkan pesan dari Bupati Padang Pariaman agar mencari kebenaran dan memastikan terkait perilaku kebejatan oknum Wali Nagari di Padang Pariaman tersebut. 


"Jika terbukti, Pemkab Padang Pariaman tidak melakukan penindakan tegas sesuai peraturan yang berlaku. Tidak ada istilah toleransi terkait perbuatan seperti ini" Tegas Rudi Rilis melalui telepon. (Heri