Disambut Meriah, Desrizal Diantar Beramai Ramai Ke Kantor DPC PPP Kabupaten Pasaman -->

Iklan Atas

Disambut Meriah, Desrizal Diantar Beramai Ramai Ke Kantor DPC PPP Kabupaten Pasaman

Senin, 29 April 2024

 



Pasaman, fajarsumbar.com - Maju sebagai kandidat di pilkada Kabupaten Pasaman, Desrizal diantar dengan kegembiraan ratusan masyarakat untuk mendaftar ke DPC PPP Kabupaten Pasaman.



Desrizal mendaftar di DPC PPP Kabupaten Pasaman Sebagai bakal calon bupati Pasaman Periode 2025-2030 yang diterima lansung oleh ketua partai DPC PPP Yulius Erita.



Desrizal yang merupakan Kandidat Bakal calon Bupati Pasaman dalam sambutannya menyampaikan bahwa niat maju pada Pilkada Tahun 2024 adalah untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Pasaman di masa kepemimpinan H. Benny Utama.



Desrizal juga mengatakan Maju sebagai bakal calon bupati Pasaman dengan mengankat visi “mewujudkan Kabupaten Pasaman Sehat Sejahtera dan Berkeadilan”.

 


Ketua DPC PPP Kabupaten Pasaman Yulius Erita dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada bakal calon bupati Pasaman beserta rombongan di sekretariat DPC PPP Kabupaten Pasaman.



Yulius Erita juga mengatakan kedatangan Desrizal ke Kantor DPC PPP Kabupaten Pasaman disambut dengan gembira oleh seluruh pengurus partai, "Saya kira yang datang hanya Kandidat dan perwakilan, ternyata sangat ramai masyarakat yang mengantar," Kata Yulius Erita dalam sambutannya.



Selain itu Yulius Erita juga mengatakan "Semenjak di bukanya pedaftaran, sampai saat ini baru ada dua  bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran yaitu Partomuan Tanjung dan Desrizal," Kata Yulius Erita.


(Naldi)