DPRD Pasbar Gelar Halal Bi Halal Bersama Himapasbar Provinsi Riau -->

Iklan Atas

DPRD Pasbar Gelar Halal Bi Halal Bersama Himapasbar Provinsi Riau

Minggu, 21 April 2024

  

DPRD Pasbar Gelar Halal Bi Halal Bersama Himapasbar Riau. (JD)


Riau, fajarsumbar.com- DPRD Pasaman Barat bersama FGD Himapasbar ( Forum Group Discussion Himpunan Mahasiswa Pasaman Barat) Provinsi Riau, menggelar acara Halal bi Halal pada Minggu,( 21/04/2024). 


Acara  di hadiri oleh ketua DPRD Pasaman Barat, Erianto, SE,.Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Daliyus K, Plt. Sekwan DPRD Pasaman Barat, Robiyanto, S.Pd, MM serta pengurus dan sejumlah anggota Himapasbar Provinsi Riau. 


Dalam sambutannya, Ketua DPRD Pasaman Barat, Erianto, SE meminta agar pengurus Himapasbar Riau dapat mempererat jalinan silaturahmi antar sesama anggotanya. 


Ia juga berharap  Himapasbar Provinsi Riau segera memiliki Sekretariat, sehingga dapat menjadi wadah silaturahmi antar Mahasiswa yang berasal dari Pasaman Barat. 


“Kami mewakili DPRD Pasaman Barat siap menerima masukan maupun kritikan yang sifatnya membangun dari rekan rekan Himaspasbar Riau,” tutupnya.



Sementara itu,  Ketua Himapasbar Provinsi Riau, Yuwanda Gustara, menjelaskan terdapat 400 mahasiswa Pasaman Barat yang tengah menuntut ilmu di Provinsi Riau. 


“Saat ini setidaknya 400 mahasiswa warga Pasaman Barat tengah menuntut ilmu di Provinsi Riau, mereka berasal dari 11 kecamatan di Pasaman Barat dan tersebar di beberapa Kampus di Riau,” terang Yuwanda. 


Yuwanda menjelaskan, kegiatan Halal Bi Halal antara DPRD Pasaman Barat dengan Himapasbar Riau, telah di gelar untuk yang kedua kalinya dan semoga silaturahmi ini terus terjalin kedepanny. (JD)