DPRD Sumbar Jadi Sumber Inspirasi Bagi Banggar DPRD Jambi dalam Pengelolaan Anggaran -->

Iklan Atas

DPRD Sumbar Jadi Sumber Inspirasi Bagi Banggar DPRD Jambi dalam Pengelolaan Anggaran

Kamis, 18 April 2024
.


Padang, fajarsumbar.com - Pada Kamis, 18 April 2024, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat, Raflis, menerima kunjungan kerja Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jambi.


Raflis, didampingi oleh Kasubag Humas dan Protokoler Darul Idris, memberikan sambutan kepada rombongan yang dipimpin oleh Ketua Banggar DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Fauzi. Kunjungan tersebut bertujuan untuk berkonsultasi mengenai penggunaan anggaran.


Ahmad Fauzi menyampaikan apresiasinya atas fasilitasi yang diberikan oleh Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar dalam berbagi informasi yang bermanfaat.


Pinto Jaya Negara, anggota Badan Anggaran Jambi, tertarik untuk mengetahui pengaturan anggaran di Sumatera Barat terkait penurunan angka stunting, dan memuji SDM yang luar biasa di sana.


Kunjungan dari Badan Anggaran DPRD Provinsi Jambi ini diikuti oleh 18 orang, termasuk anggota Banggar dan staf pendamping.


Raflis menjelaskan bahwa DPRD Sumbar dengan sengaja memfasilitasi kunjungan Banggar DPRD Jambi untuk saling berbagi pengetahuan, karena sebagai unsur penyelenggara pemerintahan, mereka harus saling melengkapi dan bekerja sama.


Dia menegaskan pentingnya menjaga agar sistem administrasi berjalan dengan baik dan melibatkan semua pihak yang terlibat dengan profesionalisme dan etika.


Raflis berharap penjelasan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi Banggar DPRD Provinsi Jambi dalam pengelolaan anggaran di daerahnya, dan menyediakan semua dokumen yang diperlukan untuk dibawa kembali ke daerah masing-masing. (*)