Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Hadiri Sidang Sengketa Pilpres di MK -->

Iklan Atas

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Hadiri Sidang Sengketa Pilpres di MK

Senin, 22 April 2024

Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri sidang putusan sengketa pilpres di Gedung MK. 

Jakarta - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menghadiri sidang penyelesaian sengketa pemilihan presiden di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pagi ini, Senin (22/4/2024). Keduanya tiba di Gedung MK bersama tim kuasa hukum mereka.


Ganjar dan Mahfud, bersama dengan tim hukumnya, tiba di Gedung MK menggunakan transportasi bus. Mereka mengenakan jas hitam, dengan Ganjar memakai dasi merah sementara Mahfud menggunakan dasi hitam dengan motif titik-titik putih.


Mereka akan mendengarkan keputusan sengketa pemilihan presiden 2024. Ganjar menyatakan kepercayaannya kepada hakim MK. "Sidang sudah berlangsung, kami akan mendengarkan keputusan. Kami percayakan kepada majelis hakim," kata Ganjar di Gedung MK, Senin (22/4/2024).


Ganjar juga yakin bahwa hakim MK akan memutuskan sengketa pemilihan presiden secara objektif. "Kami mendoakan agar mereka semua kuat dalam memberikan keputusan yang paling objektif demi kepentingan bangsa dan negara," tambahnya.(des)