Garuda Muda Tembus Perempatfinal, Kepuasan Shin Tae-yong Terbukti! -->

Iklan Atas

Garuda Muda Tembus Perempatfinal, Kepuasan Shin Tae-yong Terbukti!

Senin, 22 April 2024

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong


Fajarsumbar.id - SHIN Tae-yong menyatakan kepuasannya dengan performa Timnas Indonesia U-23 dalam Piala Asia U-23 2024. Tim Garuda Muda berhasil melaju ke babak perempatfinal usai menang telak 4-1 atas Yordania U-23 di laga terakhir Grup A. Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia U-23 finis sebagai runner-up grup.


"Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain atas dedikasi mereka. Kemenangan ini adalah hasil kerja keras mereka dan juga dukungan dari suporter Timnas Indonesia," ungkap Shin Tae-yong usai pertandingan.


Menurut Shin Tae-yong, pencapaian ini mengartikan bahwa Timnas Indonesia U-23 sudah mencapai setengah dari target yang telah ditetapkan. Pelatih asal Korea Selatan itu memiliki ambisi untuk membawa Tim Garuda Muda mencapai babak semifinal dalam turnamen ini.


"Kami memiliki target untuk mencapai semifinal dalam turnamen ini. Saya yakin dengan kemampuan tim kita," ujar Shin Tae-yong.


"Kami sudah mencapai setengah dari target tersebut. Kami akan menunggu untuk melihat apakah lawan kami akan menjadi Jepang atau Korea Selatan di babak perempatfinal," tambahnya.


"Kami akan melakukan analisis untuk mempersiapkan tim menghadapi lawan selanjutnya," kata Shin Tae-yong.


Saat ini, Timnas Indonesia U-23 sedang menantikan hasil dari pertandingan antara Timnas Jepang U-23 dan Timnas Korea Selatan U-23 di laga terakhir Grup B. Kedua tim tersebut telah mengumpulkan poin penuh dari dua pertandingan yang telah mereka mainkan.


Pemenang grup akan ditentukan dalam laga terakhir tersebut. Pertandingan antara Timnas Jepang U-23 dan Timnas Korea Selatan U-23 akan berlangsung hari ini, Senin (22/4/2024) pukul 20.00 WIB.(BY)