Gerbong Mutasi Kembali Bergulir di Sijunjung, Ini Pejabat yang Dilantik -->

Iklan Atas

Gerbong Mutasi Kembali Bergulir di Sijunjung, Ini Pejabat yang Dilantik

Jumat, 19 April 2024
.


Sijunjung – Bupati Benny Dwifa Yuswir melantik delapan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung setelah disetujui Kemendagri.


Persetuan Pengangkatan dan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkup Pemkab Sijunjung itu sesuai dengan surat Mendagri bernomor; 100.2.2.6/1744/SJ, tertanggal 18 April 2024 yang ditandatangani Mendagri Tito Karnavian.


Pelantikan itu bertempat di ruangan pertemuan Bupati Sijunjung, Jumat 19 April 2024.


Adapun pejabat yang dikukuhkan kembali di antaranya Endi Nasir (Kepala BKAD), dr. Edwin Suprayogi (Asisten 3), Febrizal Ansori (Kadis Dukcapil), Jaheri (Kadis PM PTSP), Yulizar (Kadis Dagperinkop), Afrineldi (Kadis Parpora) dan Yofritas (Kadis Sosial).


Dari delapan pejabat tersebut, tujuh diantaranya pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dikukuhkan kembali karena di dalam aturan lebih dari lima tahun harus diambil sumpah jabatan dan ada puluhan pejabat yang mendapatkan jabatan baru.


Pengukuhan tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama itu dilakukan dari hasil evaluasi lima tahun kerja.


Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan drg Ezwandra dikukuhkan sebagai staf ahli.


Bupati Benny Dwifa Yuswir dalam arahannya menegaskan agar pejabat yang titipkan amanah ini bisa menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.


“Terimakasih atas capaian dan dedikasinya selama ini, untuk kedepan mari memaksimalkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi selaku pelayan publik,” ucapnya.


Ia berharap kepada pejabat yang dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.


“Jaga Kekompakan yang sudah terbangun, selama ini dan kita perlu berbangga karena di Kabupaten Sijunjung masih tercipta kekompakan hingga saat ini,” katanya.


Untuk ibu-ibu ketua unit DWP , kami berpesan agar selalu memberikan semangat buat bapak-bapak kita.


“Kemudian terus melakukan kegiatan positif. Sebab, hal itu akan memberikan energi positif untuk berpartisipasi dalam pembangunan di Sijunjung,” tambahnya.


Turut hadir Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah, Ketua TP PKK Ny. Nedia Fitri, Asisten, Kepala OPD dan undangan lainnya.(*)