Google Pixel 8a Diharapkan Rilis Kuartal Pertama 2024 -->

Iklan Atas

Google Pixel 8a Diharapkan Rilis Kuartal Pertama 2024

Selasa, 16 April 2024

Ponsel Google Pixel 8a


Fajarsumbar.id - Berita terbaru datang dari Google Pixel 8a yang akan segera dirilis di India. Hal ini tentunya menarik bagi Anda yang sedang mencari ponsel baru.


Google Pixel 8a diperkirakan akan hadir dengan desain yang menarik dan pilihan warna unik pada kuartal pertama tahun 2024.


Pixel 8a dikatakan sebagai penerus dari Pixel 7a yang dirilis tahun lalu, sehingga kemungkinan akan menawarkan teknologi yang lebih mutakhir.


Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang spesifikasi sebelum peluncuran resmi, informasi berikut ini akan memberikan gambaran tentang Pixel 8a, yang diperkirakan akan diperkenalkan di acara Google I/O 2024.


Sebelum peluncuran resmi, situs Android Headlines telah merilis gambar yang diduga menunjukkan tampilan Pixel 8a dengan empat pilihan warna menarik.


Dikabarkan, Pixel 8a akan dirilis bulan depan dengan empat pilihan warna: Biru Bay, Hijau Mint, Hitam Obsidian, dan Putih Porcelain.


Selain pilihan warna, Pixel 8a juga akan menawarkan spesifikasi yang menarik. Menurut laporan sebelumnya, Pixel 8a akan memiliki baterai 4.500mAh dan dilengkapi dengan chipset Tensor G3 buatan Google.


Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Google, banyak bocoran informasi yang mengungkapkan desain dan spesifikasi perangkat keras Pixel 8a.


Foto-foto yang beredar menunjukkan bahwa Pixel 8a memiliki kemiripan dengan Pixel 8 yang dirilis tahun lalu.


Pixel 8 hadir dengan warna Hazel, Mint, Obsidian, dan Rose, sehingga Pixel 8a kemungkinan akan menawarkan dua warna yang mirip dengan Pixel 8.


Peluncuran Google Pixel 8a diperkirakan akan segera terjadi karena perangkat ini telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth baru-baru ini. Selain itu, foto langsung dari Pixel 8a juga telah muncul secara online, memberikan gambaran tentang desain ponsel seri A terbaru dari Google.


Menurut foto-foto tersebut, bagian belakang ponsel akan memiliki modul kamera yang mirip dengan Pixel 8, sedangkan permukaan belakangnya akan memiliki tekstur matte, berbeda dari Pixel 7a.


Berdasarkan laporan sebelumnya, Pixel 8a mungkin akan menggunakan chipset Tensor G3 dari Google, yang sama dengan yang digunakan pada Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, ditambah RAM 8GB.


Ponsel ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan layar OLED full-HD+ berukuran 6,1 inci dengan refresh rate 120Hz, dan kecerahan HDR puncak 1.400 nits.


Pixel 8a juga mungkin akan memiliki konfigurasi kamera yang sama dengan Pixel 7a, yaitu kamera utama 64 megapiksel ditambah kamera ultra-wide 13 megapiksel.


Selain itu, Pixel 8a juga akan memiliki baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian daya cepat kabel hingga 27W. Kita akan mendengar lebih banyak informasi tentang Pixel 8a sebelum acara Google I/O 2024 yang dimulai pada 14 Mei.(BY)