Grasstrack Open Sumatera Peridon Siap Maju Dibuka Bupati Hamsuardi: Silahkan Adu Nyali, Jadilah Kebanggaan  -->

Iklan Atas

Grasstrack Open Sumatera Peridon Siap Maju Dibuka Bupati Hamsuardi: Silahkan Adu Nyali, Jadilah Kebanggaan 

Sabtu, 20 April 2024
Pembukaan Grasstrack Open Sumatera Peridon Siap Maju tahun 2024. (JD)


Pasbar, fajarsumbar.com- Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi Owner Peridon Siap Maju Najjar Lubis, Kepala OPD, Anggota DPRD dan stakeholder terkait membuka Grasstrack Open Sumatera Peridon Siap Maju tahun 2024 di Sirkuit Peridon Siap Maju Aek Nabirong, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Koto Balingka, Sabtu (20/4). 


Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi mengucapkan selamat datang kepada para crosser yang mengikuti Grasstrack Open Sumatera Peridon Siap Maju baik dari dalam maupun luar daerah. Kepada yang menang nantinya ia berpesan agar crosses berlatih terus meningkatkan kemampuan dan tidak cepat puas atas prestasi yang didapatkan. Sebaliknya kepada yang belum beruntung agar tidak patah semangat dan berkecil hati. 


"Silahkan adu nyali menikmati track Peridon Siap Maju ini. Jadilah kebanggaan hingga menjadi perwakilan daerah masing-masing pada ajang yang lebih besar. Terima kasih kita ucapkan kepada owner Peridon Siap Maju yang telah menyiapkan acara ini. Beliau ini sangat mendukung olahraga Pasbar dengan membuat stadion sepakbola dan fasilitas olahraga lainnya," ucapnya. 


Lebih lanjut ia juga berpesan, agar anak muda Pasbar yang gemar olahraga balap untuk menyalurkan minat dan bakat di arena yang disediakan. Sebab balap liar dijalan raya akan membahakan diri sendiri dan orang lain. 


Sementara itu, Owner Peridon Siap Maju Najjar Lubis menyebutkan Grasstrack Open Sumatera Peridon Siap Maju banyak diikuti peserta dari luar Pasbar bahkan luar pulau Sumatera. Ia berharap acara itu betul dinikmati oleh masyarakat. Sebagai wadah perbaikan untuk ke depannya, ia berharap adanya masukan dan saran yang membangun hingga Sirkuit Peridon Siap Maju Aek Nabirong itu sesuai standar yang ada. 


"Rencananya, tahun baru kegiatan ini akan kita adakan lagi. Lapangan ini kita perbaiki sesuai standar. Kepada crosser dan Ikatan Motor Indonesia (IMI), silahkan berikan masukan apa kelemahan dan kekurangan lapangan kita ini agar kami bisa membenahi sesuai aturan. Selain arena balap, akan kita lengkapi juga Peridon Siap Maju ini dengan panjat tebing, renang, dan lain-lain hingga setiap bulan kita adakan acara di Peridon ini," tangkas Najjar Lubis.


Di akhir acara, Bupati Hamsuardi bersama Owner Peridon Siap Maju Najjar Lubis memberikan hadiah uang tunai masing-masing 200.000 rupiah kepada crosser sebagai penyemangat dalam memulai lomba itu. (JD)