Hadiri Halal bi Halal PKK Agam, Bupati Apresiasi Eksistensi PKK Untuk Kabupaten Agam -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Hadiri Halal bi Halal PKK Agam, Bupati Apresiasi Eksistensi PKK Untuk Kabupaten Agam

Kamis, 25 April 2024
.


Lubuk Basung – TP. PKK Agam gelar halal bi halal bersama OPD Mitra PKK, pengurus dan Kader PKK Kecamatan dan Nagari di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Lubuk Basung (25/4).


Bupati Agam Dr.H.Andri Warman MM memberi apresiasi khusus seluruh kader dan pengurus PKK se Kabupaten Agam sebagai mitra dalam kesuksesan melakukan pemberdayaan terhadap masyarakat.


“Saya sangat mengapresiasi seluruh mitra PKK, baik itu OPD hingga kader-kader yang sangat berkontribusi dalam membantu jalannya roda di Kabupaten Agam,” tuturnya.


Ditambahkan AWR, halal bi halal yang digelar,memiliki makna khusus, selain untuk memperingati Idul Fitri 1445 H, kegiatan ini juga memiliki tujuan untuk memperkuat hubungan yang sudah terjalin antara TP PKK dengan kader-kader serta mitra kerja.


Ketua TP. PKK Agam Ny. Yenni Andri Warman juga menyampaikan, PKK sebagai mitra pemerintah dalam membantu mendorong jalannya roda pemerintahan diminta untuk pro aktif dalam melaksanakan tugas- tugasnya dalam memberdayakan masyarakat.


“Khusus kepada Ketua TP. PKK Kecamatan, saya selaku Ketua TP PKK Kabupaten meminta kepada seluruh ketua untuk selalu aktif dalam membantu suami dalam melaksanakan tugas sebagai ketua TP PKK di Kecamatan dalam memajukan wilayah kerja,” tegasnya.


Lanjutnya, acara halal bi halal ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas dan semangat kerja antara PKK dengan kader dan mitra kerja.


Pada kesempatan itu Ny. Yenni juga memohon dukungan dan doa untuk selalu mensupport dan mensukseskan kegiatan -kegiatan PKK di Kabupaten Agam.


Halal bi halal juga diisi dengan ceramah agama dan ditutup dengan makan siang bersama dan pembagian souvernir oleh ketua TP.PKK Kabupaten Agam kepada para tamu undangan.(*)