Hampir Semua Ruangan Inap RSUD Solsel Di Isi Pasien Pasca Lebaran -->

Iklan Atas

Hampir Semua Ruangan Inap RSUD Solsel Di Isi Pasien Pasca Lebaran

Kamis, 18 April 2024


Sejumlah pasien dan keluarga pasien berdatsngan ke RSUD Solsel, pasca lebaran. (Abg


Solsel, fajarsumbar.com - Ratusan orang berdatangan setiap hari pasca lebaran ID 1445 H di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Solok Selatan. 

Sebagian masyarakat yang ingin mendapat perawatan di rumah sakit terbesar itu harus datang lebih awal atau pagi hari, kalau tidak akan mendapatkan tiket pengambilan hingga nomor terbesar. 

Hasil pantauan Media ini sejak pasca lebaran, ratusan tenaga medis sudah dipersiapkan oleh pihak rumah sakit, begitu juga ruangan untuk pasien nginap terlihat sesak dan penuh. 

Sejumlah keluarga pasien dan pasien sendiri mengakui memang untuk menunggu sangat lama, karena banyak pasien yang antri sejak pagi," ucap Arni salah seorang pasien. 

Arni dan beberapa temanya mengatakan dan berharap kepada pihak rumah sakit untuk dapat menambah personil pelayanan, karena yang datang kesini itu perlu penanganan kesehatan cepat, terkadang bisa sampai sore baru dapat dilayani. dan diakui pelayanan sudah membaik dari sebelumnya. 

Hanya disayangkan lokasi parkir sangat terlalu sempit dan perlu penataan lagi, sehingga saat ramai seperti ini, parkir tidak semraut dan teratur tanpa menggangu yang lain, saat ini parkir sudah bagus hanya sempit saja," sebutnya. (Abg).