Hari Pertama Masuk Sekolah di SMAN 1 Lengayang, Ini Arahan Kepala Sekolah -->

Iklan Atas

Hari Pertama Masuk Sekolah di SMAN 1 Lengayang, Ini Arahan Kepala Sekolah

Wandi
Kamis, 18 April 2024
Foto dokumentasi 

Painan, fajarsumbar.com - Setelah melewati libur panjang paska Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 H pada hari ini,Kamis (18/4/2024) seluruh siswa dan dewan guru SMAN yang ada di Kecamatan Lengayang memulai aktivitasnya kembali di sekolah .


Begitupun di SMAN 1 Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan dari pagi Kepala sekolah beserta majelis guru begitu bersemangat menanti para siswa dan siswi yang dirindukannya di gerbang sekolah yang dilanjutkan dengan upacara dilapangan Basket sekolah yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi,pegawai dan karyawan.


Dalam sambutannya Kepala sekolah SMAN 1 Lengayang Drs Syamsuir M.Pd mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta upacara dan berharap agar momen libur panjang paska Lebaran merupakan masa penyegaran kepada seluruh siswa dan guru agar bisa lebih fokus dalam proses belajar mengajar.


"Saya mengucapkan minal aidzin walpaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga SMAN 1 Lengayang dan berharap agar seluruh kegiatan belajar mengajar berjalan sesuai dengan harapan kita bersama "ucapnya.


Lebih lanjut Syamsuir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh majelis guru yang hadir lebih dari 99% dan yang tidak hadir disebabkan karena ada yang sakit.


Dalam kesempatan tersebut turut hadir kepala cabang dinas pendidikan (Kacabdin) wilayah tujuh provinsi Sumatera Barat Nasril beserta rombongan dalam rangka monitoring hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang.


Acara ditutup dengan halal bihalal  antara siswa dengan seluruh majelis guru di sekolah dan dilanjutkan dengan kegiatan PBM seperti biasa .(Wandi)