Ingin Tahu Harga Rubicon 2 Pintu? Simak Ulasannya di Sini! -->

Iklan Atas

Ingin Tahu Harga Rubicon 2 Pintu? Simak Ulasannya di Sini!

Selasa, 02 April 2024

Ilustrasi harga rubicon 2 pintu


Jakarta - Anda penasaran dengan harga Rubicon 2 pintu? Simak ulasan berikut untuk Anda yang ingin memiliki mobil keren yang unik.


Rubicon merupakan varian Jeep Wrangler yang memiliki kemampuan offroad paling baik dan tertinggi. Menariknya, terdapat 3 varian yang berbeda, yaitu Jeep Wrangler Rubicon 2 pintu, Jeep Wrangler Rubicon 4 pintu, dan Jeep Wrangler Rubicon 4 pintu Sky One Touch.


Berapa harga Rubicon 2 pintu? Mobil ini dijual mulai dari Rp1,73 miliar jika dibeli secara tunai.


Namun, jika Anda memilih untuk membeli secara kredit, Jeep Wrangler Rubicon 2 pintu dapat dimiliki dengan uang muka Rp432,5 juta dan cicilan Rp39,47 per bulan untuk tenor 36 bulan.


Jeep Wrangler Rubicon dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1995cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 270 hp dan torsi mencapai 400 Nm. Transmisinya menggunakan 8-speed otomatis yang efisien dalam penggunaan bahan bakar.


Dari segi desain, Rubicon 2 pintu memiliki tampilan luar yang tangguh dengan ground clearance 274 mm, panjang 4237 mm, lebar 1875 mm, dan tinggi 1869 mm. Di bagian dalamnya, mobil ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan. Tersedia dalam 9 varian warna, termasuk Black, Billet Silver, Bright White, Firecracker Red, Granite Crystal Metallic, Ocean Blue Metallic, Sting Gray, Bikini Clearcoat, dan Hellayella.


Jadi, berapa harga mobil Jeep Wrangler Rubicon 2 pintu di Indonesia? Harga tersebut dapat Anda simak di atas. Jika tertarik untuk membelinya, Anda dapat segera melakukan pembelian.(BY)