Insiden Viral, Bus Pandawa 87 dan Bus Kopassus Berhadapan di Jalan! -->

Iklan Atas

Insiden Viral, Bus Pandawa 87 dan Bus Kopassus Berhadapan di Jalan!

Kamis, 25 April 2024

Pemilik Bus Pandawa 87


Fajarsumbar.id - Berita tersebut menceritakan tentang insiden viral di media sosial di mana sebuah bus dari PO Pandawa 87 diduga nekat melawan arah dan diadang oleh bus Kopassus. Insiden ini menjadi perbincangan hangat setelah diunggah di akun Instagram explorebuslovers.


Tindakan sopir dan kernet bus milik PO Pandawa 87 ini cukup kontroversial. Setelah nekat mengambil jalur berlawanan arah, kernet bus dengan santainya meminta bus yang membawa rombongan Kopassus untuk memberi jalan.


PO Bus Pandawa 87 dimiliki oleh H. Gunawan Agung Aprilianto, SE, dan fokus pada perjalanan pariwisata domestik dalam negeri dengan armada bus baru berbagai merek seperti Mercedes Benz, Scania, dan Volvo. Perusahaan ini telah berdiri sejak 17 April 2014 dan terus berkembang dengan penambahan armada.


Dalam video yang viral, sopir bus Pandawa 87 terlihat ketakutan setelah melaju berlawanan arah dan berhadapan dengan bus Kopassus. Meskipun diadang, bus Kopassus tetap melaju, membuat bus berkelir hijau tersebut terpaksa mundur dan kembali ke jalur semestinya.


Reaksi netizen pun beragam terhadap peristiwa tersebut. Ada yang mengucapkan rasa syukur karena akhirnya ada yang bisa menandingi, sementara yang lain mengomentari dengan humor bahwa beruntung sopir bus Pandawa tidak diminta untuk push up, dan mengelakkan kemungkinan konflik fisik dengan mengatakan bahwa beruntung tidak dikarungin oleh anggota Kopassus.(BY)