iQoo Neo 9s Pro Siap Meluncur dengan Varian Chipset Berbeda -->

Iklan Cawako Sawahlunto

iQoo Neo 9s Pro Siap Meluncur dengan Varian Chipset Berbeda

Senin, 15 April 2024
iQoo Neo 9s Pro


Jakarta - Dunia smartphone kedatangan kabar terbaru dengan kehadiran iQoo yang akan segera meluncurkan iQoo Neo 9s Pro. Smartphone keren ini diyakini akan tersedia dalam dua varian chipset yang berbeda untuk pasar internasional dan China.


Beberapa bulan lalu, iQoo Neo 9 Pro diperkenalkan di China dengan chipset MediaTek Dimensity SoC, namun versi globalnya akan menggunakan chipset Snapdragon.


Sementara itu, iQoo Neo 9s Pro yang akan datang, diperkirakan akan mengusung chipset MediaTek untuk pasar internasional, sedangkan versi China mungkin akan menggunakan prosesor Snapdragon kelas atas.


Informasi tentang iQoo Neo 9s Pro muncul di situs China Quality Certification Centre (CQC) dengan nomor model V299FA. Di sana disebutkan bahwa iQoo Neo 9s Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm di China.


Selain itu, kabarnya iQoo Neo 9s Pro akan mendukung pengisian kabel hingga 120W, dengan adaptor yang mendukung pengisian menggunakan USB PD dan PPS dengan daya 100W.


Bulan lalu, terdapat juga bocoran dari China tentang smartphone iQoo baru yang mungkin menjadi iQoo Neo 9s, iQoo Neo 9 Racing Edition, atau iQoo Neo 10. Smartphone ini dilaporkan akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan layar OLED 1.5K. Di bagian belakang, kabarnya akan terdapat kamera utama 50 megapiksel dengan stabilisasi gambar optik.


Kabar terbaru juga mengungkapkan bahwa ponsel ini terlihat di Google Play Console dengan nomor model V2339FA dan chipset MediaTek Dimensity 9300, serta RAM 12GB. Spesifikasi lainnya kemungkinan akan mirip dengan model China.


Sebelumnya, iQoo Neo 9 Pro yang telah hadir di pasar internasional, termasuk India, dilengkapi dengan chip Snapdragon 8 Gen 2, dan juga dilengkapi dengan chip Q1 untuk performa tambahan. Smartphone ini memiliki RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Layarnya adalah AMOLED 1.5K dengan ukuran 6.78 inci dan baterainya berkapasitas 5,160mAh dengan dukungan pengisian 120W.(des)