Kembalinya Nathan Tjoe-A-On, Penguatan Timnas Indonesia U23 Hadapi Korea Selatan -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Kembalinya Nathan Tjoe-A-On, Penguatan Timnas Indonesia U23 Hadapi Korea Selatan

Rabu, 24 April 2024

Saksikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Korea Selatan U-23 hanya di RCTI+


Fajarsumbar.id - Timnas Indonesia U-23 bersiap menghadapi timnas Korea Selatan dalam babak 8 besar Piala Asia U23 Asian Cup Qatar 2024. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Jumat, dimulai pukul 00.30 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa. Nathan Tjoe-A-On akan bergabung kembali dengan timnas Indonesia U23 setelah mendapat izin dari klubnya, Heerenveen.


Diperkirakan pertandingan melawan Korea Selatan akan menjadi tantangan berat bagi Indonesia, mengingat Korea Selatan merupakan salah satu tim unggulan dalam Piala Asia U23 2024. Pertandingan antara Indonesia dan Korea Selatan dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ pada hari Kamis, dengan siaran langsung dimulai pukul 00.00 WIB (kick off).


Jangan lewatkan update terbaru tentang AFC U23 Asian Cup Qatar 2024 hanya di aplikasi RCTI+. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, unduh aplikasi RCTI+ melalui appstore atau playstore. Seluruh pertandingan dapat ditonton secara langsung melalui live streaming di RCTI+.


Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menawarkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. Selain menampilkan program acara terbaik yang berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews, RCTI+ juga menyediakan fitur berita yang selalu terupdate, fitur musik, hingga fitur untuk mendengarkan podcast. Tidak hanya itu, tersedia juga fitur HOT+ yang memungkinkan pengguna mewujudkan impian menjadi konten kreator. RCTI+ adalah Satu Aplikasi Semua Hiburan.(BY)