Kepala Dinas PPKB Padang Pariaman dan Juang Kencana Sumbar Serahkan Bantuan Terdampak Bencana Ulakan Tapakih -->

Iklan Atas

Kepala Dinas PPKB Padang Pariaman dan Juang Kencana Sumbar Serahkan Bantuan Terdampak Bencana Ulakan Tapakih

Selasa, 02 April 2024
Kepala Dinas PPKB Padang Pariaman Elvi Delita bersama Pengurus Juang Kencana Sumbar serahkan bantuan korban musibah banjir Ulakan Tapakih, Minggu 31 Maret 2024 (foto.doc.saco)



Ulakan - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Padang Pariaman bersama Juang Kencana (JK) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), kunjungi Kader KB yang terdampak bencana banjir beberapa waktu yang lalu di Ulakan Tapakih.


Kunjungan Kepala Dinas PPKB Elvi Delita bersama Wakil Ketua Juang Kencana Evandry Dt.R.Batuah memberikan bantuan Gerakan Amal Sedekah Harian untuk Akhirat (GEMA SEHATI) DPPKB bertempat di Balai Penyuluh KB Kecamatan Ulakan Tapakis, Minggu (31/3/2024). 


Elfi Delita menyebutkan Juang Kencana (JK) merupakan wadah bagi alumni pegawai BKKBN, baik yang masih aktif bekerja di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, maupun yang sudah purna Tugas.  


Dia mengatakan, orang-orang yang ada di dalamnya, memiliki karakter, dan pengalaman yang sangat berpotensial dalam bidang KB. 


"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Juang Kencana. Karena, telah menunjukan kepedulian serta kepekaan terhadap kader dan anggotanya yang tertimpa musibah" ucap Elfi Delita.


Ia pun mengapresiasi kepada Ketua dan pengurus Juang Kencana Provinsi Sumbar yang telah menyerahkan bantuannya. 


"Semoga bantuan yang diberikan akan dapat meringankan beban kader kita yang di timpa musibah. Juga bantuan ini menjadi amal ibadah bagi pengurus dan anggota " sebut Elfi.


Semetara itu, Wakil Ketua Juang Kencana Provinsi Sumbar Evandry Dt. R Batuah, menyebutkan, kedatangan kami disini bermaksud melaksanakan amanah dari pengurus dan anggota.


"Jadi, kita serahkan kepada kader kita yang terkena musibah bencana banjir besar melanda Padang Pariaman beberapa waktu lalu. Lebih terkhusus Kecamatan Ulakan Tapakis ikut terdampak warga di sini" ucap Evandry.


Kepala Dinas PPKB  Padang Pariaman dan Perwakilan Juang Kencana Provinsi Sumbar menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebanyak Rp 500 ribu. Dah, Paket Sembako GEMA SEHATI Dinas PPKB Padang Pariaman kepada 6 Kader KB se - Kecamatan Ulakan Tapakis.(rsaco).