Kesiapan Timnas Indonesia U-23 Dikonfirmasi oleh Witan Sulaeman untuk Lawan Uzbekistan -->

Iklan Atas

Kesiapan Timnas Indonesia U-23 Dikonfirmasi oleh Witan Sulaeman untuk Lawan Uzbekistan

Senin, 29 April 2024

Pemain Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman.


DOHA - Witan Sulaeman, salah satu pemain andalan Tim Nasional Indonesia U-23, menegaskan bahwa timnya siap memberikan pertandingan yang luar biasa saat menghadapi Uzbekistan U-23 dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024 pada hari Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB. Menurutnya, timnya harus bekerja keras untuk meraih kemenangan dan melaju ke final turnamen tersebut.


Witan menyatakan bahwa Tim Nasional Indonesia U-23 telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Uzbekistan U-23. Dia menyadari bahwa lawan yang akan dihadapi memiliki kualitas yang tinggi dan tidak akan mudah untuk dikalahkan.


"Besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami akan menghadapi lawan yang berkualitas," ujar Witan dalam konferensi pers pada hari Minggu (28/4/2024).


Meskipun Rafael Struick akan absen karena akumulasi kartu kuning, pemain dari Bhayangkara FC tersebut menyatakan bahwa Tim Nasional Indonesia U-23 siap untuk bermain maksimal. Dia juga memastikan bahwa semua pemain Garuda Muda dalam keadaan siap dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi setelah berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23 dengan skor 2-2 (11-10) dalam babak perempat final.


"Semua pemain berada dalam kondisi yang bagus dan siap untuk pertandingan," tambah Witan.


Witan juga menjanjikan bahwa Garuda Muda akan menampilkan performa terbaik mereka sejak awal pertandingan melawan Uzbekistan. Hal ini dilakukan agar Tim Nasional Indonesia U-23 dapat melaju ke babak final Piala Asia U-23 2024.


"Besok kami akan berjuang lebih keras daripada sebelumnya," kata Witan.


Jika berhasil mengalahkan Uzbekistan, Tim Nasional Indonesia U-23 akan memastikan diri lolos ke babak final dan berhak untuk bertanding dalam Olimpiade Paris 2024. Hal ini tentu akan menjadi prestasi yang membanggakan bagi tim yang dilatih oleh Shin Tae-yong.(BY)