Liverpool Jadi Favorit Roy Keane, Arsenal Diikuti di Posisi Kedua -->

Iklan Atas

Liverpool Jadi Favorit Roy Keane, Arsenal Diikuti di Posisi Kedua

Selasa, 02 April 2024

Para pemain Liverpool kala berlaga.


Manchester - Roy Keane, legenda Manchester United, memprediksi Liverpool akan menjadi juara Liga Inggris musim 2023-2024. Alasannya, menurutnya, Liverpool memiliki kemampuan untuk mencetak gol dalam setiap pertandingan meskipun masih memiliki kekurangan.


Keane mengakui bahwa Liverpool tidak sempurna, tetapi kemampuan mereka dalam mencetak gol cukup mengesankan karena mampu memanfaatkan peluang yang ada. Hal ini membuatnya memilih Liverpool sebagai favorit juara, diikuti oleh Arsenal di posisi kedua karena kemampuan mereka dalam mencetak gol yang sama impresifnya.


"Setelah Liverpool, saya memilih Arsenal karena mereka juga memiliki kemampuan untuk mencetak banyak gol," ujar Keane seperti yang dilansir dari Tuttomercato pada Selasa (2/4/2024).


Keane juga menyoroti situasi Manchester City yang menghadapi cedera pemain serta tekanan dari Liga Champions, yang menurutnya dapat memberikan pengaruh dalam perburuan gelar juara.


"Manchester City sedang mengalami cedera pemain dan juga akan merasakan tekanan dari Liga Champions, begitu pula dengan Arsenal," jelas Keane.


Keane menambahkan, "Setiap kali saya menonton Liverpool, saya melihat bahwa meskipun memiliki kekurangan, mereka masih mampu menciptakan banyak peluang dan mencetak gol dalam setiap pertandingan."


Sebelumnya, Keane lebih cenderung memprediksi Manchester City sebagai juara. Namun, performa Liverpool yang impresif belakangan ini membuatnya mengubah pendapatnya.


"Pada awalnya, saya memilih Manchester City, tapi dari apa yang saya lihat belakangan ini, saya lebih memilih Liverpool," tegas Keane.


Liverpool baru saja merebut kembali puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah mengumpulkan 67 poin, mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 di Anfield Stadium pada Minggu, 31 Maret 2024. Sementara itu, Arsenal turun ke posisi kedua dengan 65 poin setelah bermain imbang tanpa gol melawan Manchester City.(BY)