Mahasiswa Unidayan Terjatuh dari Lantai 3 Kampus, Diduga Akibat Depresi -->

Iklan Atas

Mahasiswa Unidayan Terjatuh dari Lantai 3 Kampus, Diduga Akibat Depresi

Sabtu, 20 April 2024

 

Seorang mahasiswa Fakultas Teknik, Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan), Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) nekat melompat dari lantai tiga kampus.


Baubau - Seorang mahasiswa Fakultas Teknik di Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, dilaporkan terjatuh dari lantai tiga kampus. Insiden ini diduga terjadi akibat depresi yang dialami mahasiswa tersebut.


Menurut rekaman video amatir, kejadian ini terjadi pada Jumat (19/4/2024), di mana mahasiswa tersebut ditemukan terkapar di belakang gedung Fakultas Teknik. Upaya pengevakuasian korban dilakukan oleh dosen dan mahasiswa lainnya, dan korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palagimata, Kota Baubau. Hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa korban mengalami patah tulang di bagian belakang dan paha.


Sebelum kejadian, korban diketahui bernama Abdul Madani, berusia 24 tahun, dan telah tidak aktif sejak tahun 2019. Sejumlah saksi menyatakan bahwa korban sempat bertemu dengan beberapa dosen dan melakukan salaman sebelum kejadian terjadi. Dosen Fakultas Teknik, Muhamad Ikbal, menyatakan bahwa sebelum terdengar suara benda jatuh, ada suara seperti gesekan ranting.(des)