Momen Haru, Bukber Almuni SMA 4 Padang, Kenang Korban Erupsi Gunung Marapi -->

Iklan Atas

Momen Haru, Bukber Almuni SMA 4 Padang, Kenang Korban Erupsi Gunung Marapi

Rabu, 03 April 2024

 

Tangkapan layar video viral orang tua korban erupsi Gunung Marapi menghadiri acara bukber alumni sekolah anaknya dengan membawa foto almarhum. 


Padang - Di Kota Padang, bukber bersama alumni SMA 4 menjadi momen yang menyentuh. Acara ini dihadiri oleh tiga rekan mereka yang telah kehilangan orang tua mereka dalam erupsi Gunung Marapi pada 3 Desember 2023. Ibunda Reyhani Zahra Fadli, Filhan Alfiqh Faizin, dan Riski Rahmat Hidayat hadir diwakili oleh orang tua mereka, membawa sebingkai foto sebagai pengenang.


"Dengan terharu, kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman kami di SMA 4 angkatan 23 yang telah mengundang kami, orang tua korban, untuk berbuka puasa bersama sambil mengenang kepergian anak-anak kami kepada Tuhan," tulis akun TikTok @mama.filhan pada Rabu (3/4/2024).


Video yang menampilkan momen haru ini menimbulkan simpati dari netizen yang turut mendoakan para korban. Terlihat Ibunda Zahra masih sangat merindukan anaknya, memeluk erat bingkai foto. "Alfatihah ara ilan Rizki, ya Allah berikan kekuatan kepada ibu mereka," tulis salah satu pengguna.


"Ya Allah, semoga ibu @leolita_s dan ibu @mama.filhan diberi kekuatan dan kesabaran, dan semoga Filhan, Zahra, dan Rizky mendapat tempat yang indah di surga," tulis @Naura Santoso. Erupsi Gunung Marapi pada 3 Desember 2023 menelan korban jiwa sebanyak 23 orang, sementara 52 orang berhasil dievakuasi selamat.(des)