Objek Wisata Carocok Painan Dan Mandeh Masih Menjadi Primadona Libur Panjang Paska Lebaran -->

Iklan Atas

Objek Wisata Carocok Painan Dan Mandeh Masih Menjadi Primadona Libur Panjang Paska Lebaran

Wandi
Minggu, 14 April 2024
Dokumentasi 

Painan,fajarsumbar.com-Mengisi libur panjang paska Lebaran 1 Syawal 1445 H , objek wisata Carocok Painan dan Mandeh Masih Menjadi Primadona dan pilihan untuk wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah.


Hal ini disampaikan kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesisir Selatan Suhendri saat dikonfirmasi melalui telepon seluler Minggu (14/4/2024) .


"Di hari ke empat lebaran ini sudah terlihat wisatawan baik lokal maupun wisatawan luar daerah yang sudah berbondong-bondong untuk datang ke lokasi wisata Carocok Painan dan Mandeh hal ini berdasarkan laporan dari petugas pariwisata yang sudah standby di lapangan "ungkapnya.


Lebih lanjut Suhendri juga mengingatkan agar seluruh pengunjung untuk selalu waspada  dalam melaksanakan liburan karena saat ini cuaca tidak bisa di prediksi apalagi di objek wisata Laut Mandeh .


Dari hasil pantauan fajarsumbar.com di Carocok Painan terlihat pengunjung sangat ramai apalagi bertepatan dengan hari Minggu sehingga terlihat antrian yang cukup panjang wisatawan yang membeli tiket masuk  ke Pulau Cingkuak.


"Saya setiap tahun selalu mengajak keluarga untuk liburan di Carocok Painan karena tempatnya sangat indah dan makanan disini juga murah dan enak sedangkan untuk parkir kami membayar Rp 5000 rupiah dan tiket untuk masuk ke Pulau Cingkuak kami membayar Rp 20.000 rupiah/kepala, kami sangat puas berwisata di tempat ini"ungkap Bustami wisatawan dari Provinsi Bengkulu.(Wandi)