Operasi Satpol PP Padang, Lima Wanita Diamankan di Berbagai Lokasi Malam -->

Iklan Atas

Operasi Satpol PP Padang, Lima Wanita Diamankan di Berbagai Lokasi Malam

Selasa, 02 April 2024

 

Sejumlah wanita diamankan Satpol PP Padang.


Padang – Dalam upaya menjaga ketertiban dan kedamaian masyarakat selama bulan Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang melakukan operasi pada Senin (1/4/2024) dini hari. Sebanyak lima wanita diamankan dari beberapa lokasi di kota ini.


Menurut Kepala Satpol PP Chandra Eka Putra, tindakan tersebut bertujuan untuk memastikan ketaatan terhadap peraturan daerah dan peraturan walikota yang berlaku di Kota Padang.


"Operasi ini merupakan bagian dari pengawasan rutin terhadap pelanggaran peraturan daerah selama bulan suci Ramadan," jelas Chandra.


Dari lima wanita yang diamankan, dua diantaranya ditemukan di Kawasan Jalan Khatib Sulaiman, satu di Kawasan Jalan Batang Arau, dan dua lainnya di Kawasan Mesjid Al Hakim. Mereka diamankan karena berada di tempat yang minim penerangan, demi mencegah terjadinya insiden yang tidak diinginkan.


Wanita-wanita tersebut kemudian diserahkan kepada Penyidik Pegawai Negri Sipil (PPNS) Satpol PP Padang untuk proses lebih lanjut.


"Saya berharap, selama bulan suci Ramadan ini, kita semua dapat bekerja sama dalam menjaga ketertiban umum dan kedamaian masyarakat di Kota Padang. Saya juga mengajak para orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak mereka agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," tambah Chandra.(des)