Partai NasDem Sumbar Raih Kemenangan Gemilang dalam Pemilu Serentak 2024 -->

Iklan Atas

Partai NasDem Sumbar Raih Kemenangan Gemilang dalam Pemilu Serentak 2024

Rabu, 03 April 2024
H. Fadly Amran


Padang, fajarsumbar.com - Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sumatera Barat, H. Fadly Amran Datuk Paduko Malano, mengungkap keberhasilan luar biasa yang diraih oleh partainya dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 di Provinsi Sumatera Barat.


Menurutnya, berdasarkan data resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Partai NasDem telah memenangkan 3 kursi DPR RI, 9 kursi DPRD Sumbar, dan 78 kursi untuk 19 Kabupaten dan Kota, menandai lonjakan prestasi yang mengesankan dibandingkan dengan Pemilu sebelumnya.


"Ini keberhasilan yang luar biasa, saya atas nama Partai Nasdem mengucapkan terima kasih kepada warga Sumbar telah mempercayai Nasdem pada Pemilu kemarin. Keberhasilan Nasdem tentu tidak lepas dari keberhasilan semua pihak," ujar Fadly Amran saat buka puasa bersama dengan wartawan di Kota Padang, Selasa (2/4/2024).


Hadir dalam sebuah acara berbuka puasa bersama dengan wartawan dan organisasi pers di NasDem Tower, Kota Padang, H. Fadly Amran Datuk Paduko Malano merayakan pencapaian gemilang ini bersama para caleg terpilih DPR RI Pemilu 2024, seperti Shadiq Pasadigoe dan Endarmy DPRD Sumbar, serta para pengurus DPW NasDem Sumbar dan organisasi sayap NasDem.


Dalam sambutannya, Fadly juga mengisyaratkan ambisinya untuk terus berkiprah di dunia politik dengan menyatakan niatnya untuk mengikuti Pilkada di masa mendatang. Meskipun belum merinci rencananya, namun keberhasilan ini semakin mempertegas posisinya sebagai salah satu tokoh muda yang berpengaruh dalam politik Sumatera Barat.


Pendekatan yang konsisten dengan semangat perubahan, menjadikan Partai NasDem Sumbar sebagai kekuatan politik yang patut diperhitungkan. Dukungan dari berbagai kalangan, termasuk kunjungan Anies Baswedan yang memberikan dukungan langsung, semakin mengokohkan posisi H. Fadly Amran sebagai figur yang mampu membawa perubahan nyata bagi Sumatera Barat.


Dengan kesuksesan ini, H. Fadly mengingatkan seluruh kader NasDem yang terpilih untuk tetap berpegang pada semangat perubahan yang diinginkan masyarakat, karena hanya dengan konsistensi itulah, mereka bisa memenuhi harapan-harapan yang diletakkan di pundak mereka. (ab)