Pasar Murah di Kejari Sediakan Stock Komoditas Lebih Banyak -->

Iklan Atas

Pasar Murah di Kejari Sediakan Stock Komoditas Lebih Banyak

Rabu, 03 April 2024

  

Suasana Pasar Murah di Kejari Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Setelah dilaksanakan di Markas Koramil 01 Padang Panjang, Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah UKM (Disperdagkop UKM) menggelar pasar murah di Kejaksaan Negeri Padang Panjang, Rabu (3/4).


Pasar murah ini dilaksanakan untuk mengendalikan inflasi dan menyambut Idulfitri 1445 Hijriah. Bekerja sama dengan Bulog dan Indomarco.


Pasar murah ini menyediakan stock komoditas lebih banyak dari hari sebelumnya. Di antaranya beras Anak Daro 1 ton, beras SPHP 1 ton, telur 100 sak, minyak goreng 1 ton, gula 1 ton dan beberapa kebutuhan lainnya.


Penjabat (Pj) Walikota, Sonny Budaya Putra turut meninjau  pasar murah ini didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Jerniaty, M.H dan Kapolres, AKBP. Kartyana Widyarso Wardoyo Putro serta lainnya.


“Pasar murah ini membantu masyarakat kita  mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga yang terjangkau. Juga mengantisipasi terjadinya kenaikan harga barang yang tinggi menghadapi Lebaran. Atas nama Pemerintah Kota, kita sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Kajari dan jajaran yang sudah mendukung kegiatan ini,” kata Sonny.


Ia juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mendatangi lokasi-lokasi pasar murah ini. Berbelanja tidak panik, serta bijak dalam berbelanja sesuai dengan kebutuhan masing-masing.


“Insyaallah besok kita juga akan melaksanakan pasar murah di Polres Padang panjang mulai dari lukul 08.00 hingga stock barang habis,” tuturnya lagi.


Sementara itu, Kajari Jerniaty menjelaskan, kegiatan ini merupakan  berbagi kasih dengan masyarakat.


“Kita rasakan saat ini banyak masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Marapi yang akhir-akhir ini kembali mengarah ke Padang Panjang abunya. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa sedikit meringankan masyarakat kita ini berbelanja dengan harga di bawah harga pasar," ucapnya. (shintia)