Pelatih Timnas Qatar U-23, Tim Kami Pantas Menang Atas Indonesia -->

Iklan Atas

Pelatih Timnas Qatar U-23, Tim Kami Pantas Menang Atas Indonesia

Selasa, 16 April 2024

Pelatih Timnas Qatar U-23, Ilidio Vale


DOHA - Pelatih Timnas Qatar U-23, Ilidio Vale, menyatakan bahwa timnya pantas menang atas Timnas Indonesia U-23 dengan skor 2-0. Pertandingan berlangsung di Jassim bin Hamad Stadium, Senin malam (15/4/2024 WIB).


Al-Annabi, julukan Timnas Qatar, berhasil mengalahkan Timnas Indonesia U-23 berkat gol-gol Khalid Ali Sabah (45+1'P) dan Ahmed Al-Rawi (54'). Dengan kemenangan ini, Qatar memimpin klasemen Grup A dengan tiga poin, unggul dua poin dari Yordania dan Australia.


Setelah pertandingan, Ilidio Vale mengatakan timnya layak meraih kemenangan karena usaha para pemain. Meskipun menang atas Timnas Indonesia U-23, Vale mengakui bahwa performa timnya menurun di babak kedua.


"Para pemain tampil maksimal dan mendapatkan kemenangan yang pantas. Namun, performa kami di babak pertama lebih baik dibandingkan babak kedua," ujar Ilidio Vale dalam wawancara dengan Qatar Tribune, Selasa (16/4/2024).


Pelatih asal Portugal ini mengalihkan fokusnya ke pertandingan berikutnya melawan Yordania, yang ia anggap sebagai lawan berat.


"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Yordania. Pertandingan ini akan menjadi tantangan besar bagi kami," tambahnya.


Selama pertandingan melawan Timnas Indonesia U-23, Qatar mendapat keuntungan dari beberapa keputusan wasit yang kontroversial. Salah satunya adalah kartu kuning kedua yang diberikan kepada Ivar Jenner, meskipun pemain tersebut tampaknya tidak melakukan pelanggaran keras terhadap Saifeldeen Hassan Fadlalla.(BY)