Pengurus DPD Partai Nasdem dan PKB Jalin Silaturahmi -->

Iklan Atas

Pengurus DPD Partai Nasdem dan PKB Jalin Silaturahmi

Rabu, 03 April 2024
Salam kompak untuk perubahan 


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Terungkap temu Silaturahmi pengurus dpd partai Nasdem dan PKB saat buka bersama di sebuah restoran di wilayah timur Kota Payakumbuh. Ada apa gerangan ?. Akankah terjalin koalisi untuk memenuhi kebutuhan kursi pencalonan untuk mengusung Calon Pasangan Wali Kota Payakumbuh - Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2024-2029 mendatang ?.


Hal itu dapat dilihat saat momentum silaturahmi antara Pengurus DPD NasDem Kota Payakumbuh dengan Pengurus DPD PKB Kota Payakumbuh dalam aganda buka puasa di salah satu restoran, wilayah timur kota Payakumbuh pada Rabu (03/04/2024).


Tampak di lokasi Ketua DPD Nasdem Kota Payakumbuh H. Erwin Yunaz (HEY) didampingi sejumlah pengurus. Juga ada Ketua DPD PKB Kota Payakumbuh Faisal Buchari didampingi Dewan Suro dan sejumlah pengurus.


Untuk informasi, Partai NasDem sukses meraih 4 kursi pada pemilu 2024 dan PKB meraih 3 kursi di DPRD Kota Payakumbuh. Otomatis, dengan berkoalisinya 2 partai ini, totalnya 7 kursi, telah memenuhi syarat minimal mengusung kandidat calon kepala daerah, yakni 5 kursi di DPRD.


Terkait temu Silaturahmi sore itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz kepada media jawab singkat.


" Saat ini baru dimulai oleh NasDem dan PKB. Insyaallah kita sama-sama berkomitmen membawa perubahan kepada Kota Payakumbuh," ungkapnya.


Kesempatan itu, Erwin Yunaz yang bakal diusung sebagai calon Wali Kota Payakumbuh, belum mau memberi banyak keterangan kepada media.


"Yang jelas,  sebelum pendaftaran pasangan Cakada, semuanya dinamis,"katanya singkat.(ul)