Perayaan HUT ke-51 KPN Balai Kota Padang Meriah -->

Iklan Atas

Perayaan HUT ke-51 KPN Balai Kota Padang Meriah

Kamis, 25 April 2024

 

Peresmian Gedung Sentra Rendang Padang saat hari jadi Koperasi Pegawai Negeri ke-51, Rabu (24/4/2024) pagi.


Padang – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Balai Kota Padang berlangsung penuh semarak.


Acara tersebut dilaksanakan di Komplek Sentra Rendang Kota Padang, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, pada Rabu (24/4/2024).


Kemeriahan acara terlihat dari beragam kegiatan yang diselenggarakan, seperti senam pagi bersama dengan hadiah menarik, cek kesehatan gratis, Bazar UMKM, Pasar Murah, serta hiburan Marandang.


Peringatan HUT ke-51 KPN Balai Kota Padang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Andree Harmadi Algamar, dan penyerahan ID Card kepada anggota KPN Balai Kota Padang serta peluncuran Giat Sentra Rendang.


Menurut Andree Harmadi Algamar, pemilihan Sentra Rendang Kota Padang sebagai lokasi perayaan HUT KPN ke-51 bertujuan untuk mempromosikan Gedung Sentra Rendang kepada masyarakat sebagai tempat pelaksanaan berbagai kegiatan dan ikon wisata kuliner baru di Kota Padang.


“Melalui peringatan HUT KPN Balai Kota ini, kami ingin memperkenalkan Gedung Sentra Rendang kepada masyarakat sebagai tempat produksi rendang yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkannya lebih baik di masa mendatang,” kata Andree.


Andree Harmadi Algamar juga menyampaikan ucapan selamat HUT ke-51 untuk KPN Balai Kota Padang.


“Ini merupakan perayaan ulang tahun pertama setelah 51 tahun berdiri. Semoga KPN terus maju, anggota semakin sejahtera, dan pengurusannya dapat memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan KPN di masa mendatang,” ujarnya.


Ketua Dekranasda Kota Padang, Genny Putrinda, menyambut baik pembangunan Sentra Rendang sebagai upaya Pemerintah Kota Padang untuk mendukung pelaku industri kecil menengah (IKM) dalam produksi rendang.


“Sentra Rendang Kota Padang akan menjadi tempat produksi, pemasaran kuliner, serta tempat pelatihan dan pengembangan bagi usaha IKM. Kami sangat mendukung peluncuran ini dan berharap akan menjadi langkah awal yang baik untuk pengembangan Sentra Rendang ke depannya,” tuturnya.(des)