Persiapan Ketat Persib Hadapi Borneo FC, Bojan Hodak Bidik Kemenangan di Stadion Jalak Harupat -->

Iklan Atas

Persiapan Ketat Persib Hadapi Borneo FC, Bojan Hodak Bidik Kemenangan di Stadion Jalak Harupat

Kamis, 25 April 2024

Sesi latihan Persib Bandung jelang lawan Borneo FC 


Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengharapkan pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis (25/4/2024) pukul 19.00 WIB akan menjadi pertarungan yang menarik. Meskipun keduanya telah dipastikan lolos, Bojan masih ingin melihat pertandingan yang seru dalam pekan ke-33 Liga 1 2023-2024.


Pelatih asal Kroasia ini menegaskan bahwa target Persib dalam pertandingan melawan Borneo adalah meraih kemenangan, meskipun timnya sudah dipastikan lolos ke babak penyisihan championship Liga 1 2023-2024. Persib bertekad untuk finis di peringkat kedua pada babak reguler.


"Besok adalah pertandingan derby karena kami bertemu dengan klub peringkat pertama dan kedua. Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang menarik meskipun ada beberapa pemain yang cedera dan tidak fit," kata Bojan Hodak di Graha Persib, Bandung, Kamis (25/4/2024).


"Tapi saya yakin besok kami akan memberikan yang terbaik dan tidak ada tekanan bagi kedua tim karena sudah lolos," tambahnya.


Pelatih yang dikenal dengan kepala plontos ini berharap pertandingan akan memuaskan penonton, terutama karena Persib bermain di kandang sendiri.


"Kami ingin meraih kemenangan agar bisa mengamankan posisi kedua," tegasnya.


Bojan Hodak tidak berencana melakukan rotasi pemain seperti yang dilakukan oleh Borneo FC, dengan alasan bahwa Persib ingin memenangkan pertandingan.


"Saya hanya merotasi pemain karena ada yang cedera. Jika semua pemain fit, tentu saya akan memainkan kekuatan terbaik," jelasnya.


Meskipun demikian, Bojan mengakui bahwa mengalahkan Borneo FC tidaklah mudah. Dia menyebut bahwa tim lawan memiliki pertahanan dan serangan yang kuat.


"Kami harus tetap waspada terhadap hal tersebut. Jadi, seperti yang saya katakan, tidak terlalu banyak taktik, kami akan terus bermain sebagaimana mestinya dalam setiap pertandingan," pungkasnya.(BY)