Perubahan Strategi Timnas U-23 Indonesia karena Absennya Jenner dan Sananta -->

Iklan Atas

Perubahan Strategi Timnas U-23 Indonesia karena Absennya Jenner dan Sananta

Rabu, 17 April 2024

Saksikan perjuangan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 di iNews.


Fajarsumbar.id - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia dalam laga kedua Piala Asia U-23 2024 pada Kamis, 18 April 2024. Pertandingan ini menjadi penentu bagi Garuda Muda untuk melaju ke fase selanjutnya.


Sayangnya, dua pemain kunci, Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta, tidak dapat bermain karena kartu merah yang mereka terima saat laga sebelumnya melawan Qatar. Hal ini memaksa pelatih Shin Tae-yong untuk mengubah strategi dan memperkuat pertahanan Indonesia.


Dengan absennya Jenner dan Sananta, Shin Tae-yong diprediksi akan menggunakan formasi 3-4-3 yang lebih defensif. Berikut adalah perkiraan susunan pemainnya:


Penjaga Gawang: Ernando Ari


Belakang: Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Nathan Tjoe-A-On


Gelandang: Fajar Fathur, Arkhan Fikri, Pratama Arhan, Justin Hubner


Depan: Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Witan Sulaeman


Timnas Indonesia U-23 diharapkan dapat tampil kuat melawan Australia, meski kehilangan Jenner dan Sananta. Namun, Shin Tae-yong dikenal sebagai pelatih yang mampu merancang strategi yang efektif.


Saksikan laga Timnas Indonesia U-23 melawan Australia di Vision+ pada Kamis, 18 April pukul 20:00 WIB. Streaming langsung dapat diakses melalui tautan berikut!


Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan langsung di platform streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports seharga Rp 40.000 per 30 hari (khusus pelanggan baru).


Unduh dan perbarui aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa beri rating 5 bintang di Play Store dan bagikan pengalaman menonton terbaik Anda dengan Vision+!


Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, Vision+ juga menayangkan berbagai pertandingan olahraga dunia lainnya sepanjang tahun.


Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang menawarkan berbagai serial orisinal, Video on Demand dari berbagai genre, serta saluran lokal dan internasional dengan film dan program TV berkualitas. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan beragam pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports yang menawarkan saluran olahraga lengkap.


Untuk informasi lebih lanjut tentang serial terbaru di Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Ikuti juga akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.


Vision+: Kebahagiaan, Kapan Saja, Di Mana Saja!(BY)