PKK Agam Gelar Rapat Persiapan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi -->

Iklan Atas

PKK Agam Gelar Rapat Persiapan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi

Rabu, 24 April 2024

.


Ampek Nagari  -  Ketua TP PKK Agam Ny Yenni Andri Warman bersama pengurus gelar rapat persiapan lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi bersama OPD Mitra Kerja di Nagari Sitalang, Kecamatan Ampek Nagari, Rabu (24/4).


Sebagai perwakilan Kabupaten Agam dalam lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi, Nagari Sitalang, Kecamatan Ampek Nagari menjadi salah satu titik fokus pemerintah Kabupaten Agam.


Rapat yang dihadiri kepala OPD mitra kerja PKK itu, Ny. Yenni sampaikan sejumlah paparan dalam persiapan lomba yang akan digelar Senin, 06 Mei 2024 mendatang.


Dijelaskan, OPD mitra kerja PKK dapat membantu sejumlah persiapan untuk mensukseskan lomba yang akan dihadang bulan depan.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada OPD Mitra Kerja PKK yang berpartisipasi dalam proses persiapan lomba gerakan PKK tingkat Provinsi yang akan kita hadang,” tuturnya.


Ny.Yenni berharap, persiapan dapat dilakukan optimal, sehingga hasilnya bisa maksimal.


“Kita bersama, baik OPD, pengurus PKK Kabupaten, Kecamatan, Nagari hingga masyarakat dapat bersama- sama untuk mencapai hasil terbaik dalam mempersiapkan penilaian di tanggal 6 Mei, ” harapnya.


Pada kesempatan itu dilakukan diskusi antara OPD mitra kerja dengan pengurus dan kader PKK terkait. (*)