Prakerja Gelombang 66 Siap Terima Pendaftar, Peluang Emas untuk Masyarakat! -->

Iklan Atas

Prakerja Gelombang 66 Siap Terima Pendaftar, Peluang Emas untuk Masyarakat!

Minggu, 21 April 2024

Kartu Prakerja Gelombang 66 Sudah Dibuka.


Jakarta - Gelombang 66 Kartu Prakerja telah dibuka kembali, memberi kesempatan bagi masyarakat yang sebelumnya belum berhasil mendaftar. Informasi gembira ini disampaikan melalui akun Instagram resmi prakerja.go.id.


"Mantap! Gelombang 66 Prakerja telah dibuka! Yuk segera login ke akun Prakerja Anda dan klik 'Gabung Gelombang' di dashboard!" demikian diungkapkan dalam unggahan tersebut.


Masyarakat dihimbau untuk segera mendaftar karena pendaftaran akan ditutup pada hari Senin, 22 April, pukul 23.59 WIB. Pendaftaran dilakukan secara online melalui situs web resmi.


"Pastikan untuk mendaftar melalui www.prakerja.go.id secara mandiri agar pengalaman #JadiBisa semakin baik!" ujar manajemen Prakerja.


Kartu Prakerja telah terbukti sangat bermanfaat bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan untuk meningkatkan keterampilan kerja mereka. Program ini sangat membantu para pencari kerja, orang yang terkena dampak PHK, dan siapa pun yang ingin meningkatkan keterampilan mereka.


Untuk mendapatkan manfaat dari program ini, masyarakat dapat mendaftar melalui situs web resmi Prakerja, yaitu www.prakerja.go.id.


Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk mendaftar Prakerja melalui perangkat seluler:


Persiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti KTP, NPWP, dan KK.

Buatlah kata sandi yang kuat untuk menghindari peretasan akun. Pastikan kata sandi sulit ditebak namun mudah diingat.(BY)