Program Unggulan TP PKK Padang Pariaman Dipelajari TP PKK Kota Bekasi -->

Iklan Atas

Program Unggulan TP PKK Padang Pariaman Dipelajari TP PKK Kota Bekasi

Senin, 29 April 2024
Ketua TP PKK Kota Bekasi Ny.Yolla Kusuma Gani bertukar cendra mata dengan Wakil Ketua TP PKK Padang Pariaman Ny Yusnelly Rahmang, di ruangan rapat Setda Kantor Bupati, Parik Malintang (foto.doc.ikp)



Parik Malintang - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Padang Pariaman menerima kunjungan kerja TP-PKK Kota Bekasi di Ruang Rapat Setda Kantor Bupati Padang Pariaman di Parit.Malintang, Kamis, (25/04/2024).


Rombongan TP PKK Kota Bekasi yang dipimpin Pj.Ketua Ny.Yolla Kusuma Gani itu di sambut hangat Wakil Ketua TP-PKK Padang Pariaman Ny.Yusnely Rahmang beserta jajaran pengurus lainnya.


Dalam sambutannya, Ny.Yusnely Rahmang mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan TP-PKK Kota Bekasi ke Kabupaten Padang Pariaman.


Ia berharap, selain dapat mempererat hubungan silaturrahmi, pertemuan ini bisa menjadi wadah bertukar ilmu. Dan, sekaligus berbagi pengalaman dalam menjalankan program-program PKK di wilayah masing-masing. 


Kami sangat berbangga, kata Yusnely, karena bisa menjadi salah satu lokasi kunjungan TP-PKK Kota Bekasi.


"Semoga dengan kehadiran Ibu Bapak di sini, kita dapat bertukar ilmu dan pengalaman, serta kedepannya semoga dapat membuka peluang kerja sama di berbagai bidang," ucapnya. 


Sementara itu, Pj.Ketua TP-PKK Kota Bekasi Ny.Yolla Kusuma Gani menyatakan ketertarikannya untuk mempelajari berbagai program unggulan PKK di Kabupaten Padang Pariaman. Seperti program ketahanan pangan, kesehatan, dan pendidikan. 


"Setiap wilayah memiliki keunikannya masing-masing, kami melihat Padang Pariaman ini wilayah yang unik dengan kehidupan masyarakat yang heterogen" tuturnya.


Kendati demikian, sebut Yolla, melihat dari prestasi yang sudah diraih, kami menilai TP-PKK Padang Pariaman cukup sukses dalam membina masyarakatnya sebagai mitra Pemerintah Daerah.


Pertemuan ditutup dengan pemutaran video selayang pandang TP-PKK dari kedua daerah. Kemudian, bertukar cendera mata produk olahan khas daerah masing-masing. (saco).