PSPP Terus Matangkan Persiapan Laga di Liga 3 -->

Iklan Atas

PSPP Terus Matangkan Persiapan Laga di Liga 3

Senin, 22 April 2024

 

Pelatih PSPP Apri Giri Marwanto menjelaskan strategia menghadapi pemain lawan.

Padang Panjang, fajarsumbar.com -Sepekan menjelang kick off Liga 3 putaran nasional 2023/2024, Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) terus berlatih intensif mempersiapkan diri. 


Di bawah arahan pelatih kepala, Apri Giri Marwanto, serta asisten pelatih, Riki Fernando, tim terus mematangkan strategi dan kualitas permainan melalui latihan fisik dan taktikal yang rutin dilakukan setiap pagi dan sore.


"Menghadapi ajang bergengsi Liga 3 Nasional ini, tentunya kita berlatih lebih ekstra lagi. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Kita semua bersemangat, baik di jajaran pelatih maupun pemain,"  kata Apri Giri usai sesi latihan di Stadion Chatib Soelaiman, Minggu (21/4) sore.


Pelatih kelahiran Bukittinggi ini berharap PSPP bisa sukses di kompetisi nasional. Dirinya meminta dukungan masyarakat Sumatra Barat khususnya Kota Padang Panjang untuk perjuangan PSPP di Liga 3 tersebut.


"Dari awal memegang tim ini kita berpikir sukses. Kita akan melewati pertandingan demi pertandingan dengan usaha yang maksimal. Mohon doanya," ucapnya.


Apri merasa bersyukur memiliki kualitas pemain yang sudah sangat merata. 


"Apa yang kita ajarkan ditaktikal dapat berjalan dengan baik. Saat ini komposisi pemain sudah lengkap. Untuk Kevin Ivander dipastikan baru akan bergabung besok karena masih mengurus perizinan di instansinya," jelasnya.


Pertandingan perdana PSPP akan berlangsung 2 Mei di Stadion Gajayana Kota Malang. PSPP akan dihadapkan pada tantangan berat karena berhadapan dengan tim tuan rumah di Grup P, NZR Sumbersari. (syam)