Pujian Soha VN untuk Kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Australia -->

Iklan Atas

Pujian Soha VN untuk Kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Australia

Sabtu, 20 April 2024

Media Vietnam memuji permainan Timnas Indonesia U-23 matang


Fajarsumbar.id - Media Vietnam, Soha VN, memberikan pujian terhadap keberhasilan Timnas Indonesia U-23 yang berhasil mengalahkan Timnas Australia U-23 dengan skor 1-0 di Piala Asia U-23 2024. Mereka menggambarkan Garuda Muda bermain dengan penuh kedewasaan dalam pertandingan tersebut.


Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Australia U-23 dengan skor 1-0 dalam pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khlaifa, Doha, Qatar, pada Kamis 18 April 2024 malam WIB.


Kemenangan ini menjadi kemenangan yang memuaskan bagi Timnas Indonesia U-23, karena mereka akhirnya mengalahkan Olyroos setelah sebelumnya kalah dalam tiga pertemuan terakhir.


Pasukan Shin Tae-yong menghadapi tekanan besar selama pertandingan tersebut, namun berhasil mempertahankan gawang dengan baik dan bahkan menggagalkan penalti dari Australia.


Soha VN memberikan apresiasi pada kinerja pertahanan Ernando Ari dan rekan-rekannya. Media tersebut menyoroti kematangan Timnas Indonesia U-23 dalam menjalankan strategi pertahanan yang solid.


"Pada pertandingan hari ini, Indonesia U-23 menunjukkan permainan bertahan yang matang dan waspada, sehingga tampil efektif dan menghindari kesalahan yang tidak perlu," tulis Soha VN dalam artikelnya yang dikutip pada Jumat (19/4/2024).


Soha VN juga menyarankan Timnas Vietnam U-23 untuk banyak belajar dari kemenangan atas tim asuhan Tony Vidmar. Saat ini, The Golden Star Warriors memimpin klasemen Grup D Piala Asia U-23 2024.


"Menyaksikan Indonesia U-23 bermain luar biasa dan meraih kemenangan melawan tim kuat, Vietnam U-23 tentu harus banyak belajar," tulis Soha VN.


Sementara itu, saat ini Timnas Indonesia U-23 menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup A Piala Asia U-23 2024. Mereka akan menghadapi Timnas Yordania U-23 pada laga terakhir yang akan digelar pada Minggu 21 April 2024 pukul 22.30 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.(BY)