Tampilan Agresif dan Sporty Honda Civic Terbaru, Generasi Ke-10 yang Mengesankan -->

Iklan Atas

Tampilan Agresif dan Sporty Honda Civic Terbaru, Generasi Ke-10 yang Mengesankan

Sabtu, 27 April 2024

Honda Civic


Jakarta - All New Honda Civic merupakan model sedan yang memiliki desain elegan dan mewah. Desainnya yang modern dengan lekukan bodi yang khas memberikan kesan yang kuat.


Honda Civic terbaru ini adalah varian dari generasi ke-10 Honda Civic. Generasi terbaru dari mobil sedan ini mengalami beberapa perubahan signifikan yang mencakup tampilan eksterior, interior, dan sistem penggeraknya.


Perubahan tersebut tidak hanya terlihat pada penampilan luarnya, namun juga pada bagian interior yang lebih modern dan sedikit agresif serta sporty.


Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, All New Civic Turbo dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti Smart Entry System dengan Push Start Stop Engine Button, Cruise Control, kursi elektrik 8 arah, Rain Sensing Windshield, Rear Parking Camera, Auto AC, dan Audio 7 inci dengan sistem operasi Android yang dapat terhubung dengan Wi-Fi.


Untuk performa mesinnya, All New Civic Turbo menggunakan mesin 1.500 cc Turbo yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi sebesar 22,4 kgm pada rentang 1.700 - 5.500 rpm.


Lalu, berapa harga Honda Civic Turbo ini? Berdasarkan informasi yang didapat pada Jumat (26/4/2024), harga New Honda Civic 1.5 CVT Turbo RS adalah Rp616.800.000.(BY)