Tampilan Tangguh dan Mewah, Fitur Unggulan Mitsubishi Xpander Cross -->

Iklan Atas

Tampilan Tangguh dan Mewah, Fitur Unggulan Mitsubishi Xpander Cross

Sabtu, 27 April 2024

Mitsubishi Xpander Cross tampak depan.


Jakarta - Mitsubishi Xpander Cross menampilkan peningkatan yang signifikan dalam tampilan yang tangguh dan mewah. Selain digunakan sebagai kendaraan keluarga sehari-hari, Xpander Cross juga dapat dengan mudah menaklukkan medan semi off-road.


Terus berinovasi, Mitsubishi Xpander Cross datang dengan peningkatan performa, desain interior dan eksterior yang baru, serta sejumlah fitur unggulan.


Berikut beberapa fitur canggih dari Mitsubishi Xpander Cross:


Transmisi CVT

Salah satu pembaruan pada Xpander Cross adalah adanya opsi transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) yang menambah kenyamanan berkendara dan memberikan efisiensi yang lebih baik.


CVT ini memastikan keseimbangan optimal antara akselerasi dan efisiensi bahan bakar, dengan performa yang mirip dengan transmisi AT 8 percepatan, serta perpindahan yang halus.


Electric Parking Brake (EPB) dan Brake Auto Hold (BAH)

Pada Xpander Cross dengan transmisi CVT, fitur rem parkir elektronik atau EPB memudahkan pengemudi dalam menggunakan rem parkir. Pengguna hanya perlu menekan tombol untuk mengaktifkan atau melepas rem parkir.


Fitur BAH memastikan aktivasi rem parkir secara otomatis ketika mobil berhenti, berguna saat berada dalam kondisi macet atau berhenti di lampu merah.


Speed Sensing Door Lock

Fitur ini mengunci pintu secara otomatis saat mobil mencapai kecepatan tertentu.


Auto Stop & Go

Fitur ini mematikan mesin secara otomatis saat pedal rem diinjak ketika berada dalam kondisi macet.


Active Yaw Control (AYC)

Xpander Cross dilengkapi dengan fitur pengereman Active Yaw Control (AYC) yang meningkatkan performa saat berbelok dan menjaga stabilitas kendaraan di jalanan licin.


Di samping itu, AYC juga membantu menjaga stabilitas kendaraan dan memastikan pengemudi tetap pada jalurnya.


Eksterior yang Tangguh

Xpander Cross menampilkan lampu depan T-Shape yang lebih modern, desain bumper yang maskulin, dan velg 17 inci yang baru.


Ditambah dengan lampu kabut LED, grill trapezoid yang unik, dan wheel arch moulding yang diperbarui.


Interior yang Mewah

Interior Xpander Cross terlihat mewah dengan dashboard yang dilapisi dengan kulit lembut, panel instrumen dan door trim berlapis kulit lembut, serta warna hitam dan biru tua pada jok yang memberikan kesan premium.


Selain itu, fitur lain seperti armrest pada konsol tengah, desain kemudi yang diperbarui, dan 8 inch LCD Meter Cluster menambah kenyamanan.


Fitur AC digital dan wireless charger membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan praktis.


Terakhir, Micron Air Filtration menjaga kualitas udara dalam kabin.


Itulah beberapa fitur canggih yang dimiliki oleh Xpander Cross. Jangan ragu lagi untuk kunjungi dealer Mitsubishi dan rasakan sendiri kenyamanan serta kehandalan Xpander Cross!(BY)