Timnas Indonesia Siap Melawan Uzbekistan, Live Streaming Semifinal Piala Asia U-23 2024 di Vision+ -->

Iklan Atas

Timnas Indonesia Siap Melawan Uzbekistan, Live Streaming Semifinal Piala Asia U-23 2024 di Vision+

Senin, 29 April 2024

Link live streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 di Vision+.


Fajarsumbar.id - Jangan lewatkan siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 melalui platform Vision+! Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifah pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.


Timnas Uzbekistan U-23 diakui sebagai lawan yang kuat dan akan menjadi ujian serius bagi ambisi Indonesia untuk melaju ke final Piala Asia U-23 2024. Kemenangan tidak hanya akan membawa Timnas Indonesia U-23 ke final, tetapi juga ke Olimpiade Paris 2024!


Saksikan pertarungan sengit antara Indonesia dan Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB dengan dukungan live streaming. Akses link-nya di sini dan jangan lewatkan momen penting ini. Anda bisa menyaksikan pertandingan dengan berlangganan Vision+ Premium Sports hanya dengan Rp 40.000,- untuk 30 hari.


Unduh aplikasi Vision+ di App Store atau Google Play Store untuk menonton pertandingan di mana pun dan kapan pun Anda mau. Jangan lupa untuk memberikan rating bintang 5 di Play Store dan berbagi pengalaman streaming terbaik Anda dengan menggunakan Vision+!


Sambil menunggu pertandingan, nikmati juga beragam konten menarik lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium. Dapatkan akses ke berbagai serial asli, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati seluruh konten olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports yang menyediakan channel olahraga lengkap.


Untuk informasi lebih lanjut tentang serial terbaru dan berbagai konten Vision+, unduh aplikasinya sekarang di Google Play Store dan App Store, atau kunjungi situs web www.visionplus.id. Ikuti juga akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau hubungi melalui WhatsApp di 0888 8000 00.(BY)