Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Australia U-23 1-0 -->

Iklan Atas

Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Australia U-23 1-0

Jumat, 19 April 2024

Media Australia puji Timnas Indonesia U-23 setelah menang 1-0 atas Timnas Australia U-23.


Jakarta - Media Australia, Socceroos, memuji penampilan gemilang Timnas Indonesia U-23 dalam kemenangan tipis 1-0 melawan Timnas Australia U-23 pada pertandingan Grup A Piala Asia U-23 2024, Kamis malam WIB. Socceroos mengakui ketangguhan Timnas Indonesia U-23 dan melihat potensi mereka untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024.


Dalam pertarungan di Khalifa International Stadium, kedua tim berusaha keras meraih kemenangan demi memperbesar peluang lolos ke perempatfinal turnamen. Kemenangan menjadi harga mati bagi Timnas Indonesia U-23 untuk menjaga asa mereka tetap hidup di kompetisi ini.


Dengan taktik agresif, Rafael Struick dan rekan-rekan berusaha menekan Timnas Australia U-23 sejak awal pertandingan. Meskipun demikian, gol baru tercipta di babak pertama melalui sundulan Komang Teguh, membuat Timnas Indonesia U-23 unggul 1-0.


Di babak kedua, Timnas Indonesia U-23 tetap kokoh meskipun mendapat tekanan lebih dari lawan. Penampilan gemilang dari Ernando Ari di bawah mistar gawang juga turut membantu Timnas Indonesia U-23 mempertahankan keunggulan.


Media Australia mengakui ketangguhan Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan tersebut. Meski menelan kekalahan, Socceroos mengapresiasi semangat dan kemampuan Timnas Indonesia U-23 untuk meraih kemenangan.


Untuk melaju ke perempatfinal, Timnas Indonesia U-23 hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan terakhir mereka melawan Timnas Yordania U-23 pada Minggu malam WIB.(des)