Tonton Pertandingan Seru Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Vision+ -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Tonton Pertandingan Seru Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Vision+

Kamis, 25 April 2024

Saksikan Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Qatar U-23 di Piala Asia U-23 2024 secara live streaming di Vision+.


Fajarsumbar.id - Timnas Indonesia U-23 mencatat sejarah baru dengan berhasil melaju ke babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024 untuk pertama kalinya. Prestasi tersebut diraih setelah mengalahkan Timnas Yordania U-23 dengan skor 4-1 pada pertandingan terakhir penyisihan grup. Dengan hasil tersebut, Garuda Muda menempati posisi runner-up grup bersama Qatar yang menempati posisi pertama.


Keberhasilan ini membawa Garuda Muda akan bertemu dengan Timnas Korea Selatan U-23 di babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan digelar pada Jumat, 26 April 2024 pukul 00.30 WIB.


Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan seru ini, dapat mengikuti langkah mudah untuk menonton streaming melalui aplikasi Vision+:


Unduh aplikasi Vision+ melalui Play Store atau App Store.

Instal aplikasi Vision+ pada perangkat Anda.

Pilih paket Vision+ Premium with Sport yang tersedia.

Selesaikan proses pembayaran.

Nikmati pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan U-23 di Piala Asia U-23 2024. Berikan penilaian bintang 5 pada Playstore atau App Store setelah menonton. Dapatkan akses dengan berlangganan Vision+ Premium Sports hanya dengan Rp 40.000,- /30 hari dan akses link streaming Piala Asia U-23 2024 dengan mengklik di sini.


Selain itu, dapat menikmati beragam konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang menawarkan berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai serial terbaru Vision+, dapat mengunduh Vision+ sekarang melalui Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.


Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!(BY)