Tragedi Sungai Kuranji: Mayat Bayi Lelaki Ditemukan, Polisi Padang Selidiki Kasus -->

Iklan Atas

Tragedi Sungai Kuranji: Mayat Bayi Lelaki Ditemukan, Polisi Padang Selidiki Kasus

Selasa, 23 April 2024

 


ilustrasi



Padang - Masyarakat di sekitar Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat, digemparkan oleh penemuan mayat bayi di Sungai Kuranji pada Selasa (23/4/2024) siang sekitar pukul 11.30 WIB.


"Jenazah tersebut adalah seorang bayi laki-laki," ungkap Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina, dalam keterangan tertulis pada Selasa (23/4/2024) malam.


Kejadian tersebut terjadi ketika dua buruh sedang memuat batu kali dari Sungai Kuranji. Mereka mendadak menemukan mayat bayi yang masih memiliki tali pusar.


"Informasi tentang penemuan itu disampaikan kepada pihak Kelurahan dan diteruskan kepada Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kapalo Koto, Aipda Budi Stariawan," jelas Yanti.


Setelah tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), benar adanya ditemukan mayat bayi laki-laki dengan tali pusar yang masih melekat. Polisi kemudian melakukan identifikasi dan membawa jenazah ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum.


Saat ini, polisi masih melakukan pencarian terhadap orang tua dari bayi tersebut yang diduga terlibat dalam peristiwa tersebut.


"Kami mengimbau kepada pelaku agar menyerahkan diri, jika tidak polisi akan terus melakukan pengejaran," tambahnya.(des)